” Sudah Takdir, Mas.. “

Kebanyakan orang, kalo disebut kata “Takdir”, akan merespon dg ketidaksetujuan. Ini sudah saya alami sendiri.
Saya akan dijudge pemalas, pasrah, tak usaha, ngawur, sampe terburuknya:  SESAT. (wuihh sereemm).
Takdir memang perlu pembahasan agak panjang dan berdasar, tak cukup singkat. Karena itulah, tak salah kalo takdir disebut ‘benang kusut’, meski sungguh takdir tak se-njelimet itu.

Selengkapnya

Back packer : Balekambang edition

Mengapa balekambang? Salah satu alasan adalah karena pulau yg terkenal itu (lupa namanya), pokoknya sering muncul di tv, media, gugle, atau fotonya teman2..Pengen liat dg mata sendiri, dan untungnya ada teman yg mau nganter, hehehe.

Kalo soal jarak, memang lumayan..dari gresik ke kota mlg (UB) aja sktar 110km, kalo ditotal dg jarak kota ke pantai 70km jadinya 180km. Gak heran kalo kepala agak pening dan tangan kesemutan, karena pp 360 km ! hehe

Sesampe disana jam 11 an, langsung take a walk sampe jam 12an. ini salah satu gambarnya

Selengkapnya

Cewek dan motorsport – Hal yang lagi marak..

Beberapa taun belakangan ada fenomena menarik buat saya di jalan raya, yang pada awalnya belum banyak terlihat. Apa itu? tak lain adalah banyaknya cewek cewek yang seliweran pake motor laki..
Kok bisa menarik? paling tidak karena hal itu kurang lazim, hehe (menurut saya pribadi, yang lazim ya motor bebek, skutik, atau speda mini ^_^). Yang paling sering terlihat (masih menurut sy pribadi, hehe) adalah cewek pake yamaha Vixion.
misalnya mbak ini

atau yang pake jilbab

Selengkapnya

Tentang Perayaan Tahun Baru

Tahun baru, untuk anak muda khususnya, menjadi momen yang sangat istimewa.
Pawai memenuhi jalan raya dan kebisingan adalah salah satu acaranya..

Tentunya kembang api juga hal yang tak kalah menarik.

Kalo dalam pandangan saya sih, hal itu sah sah saja la wong saya juga pernah muda, hehehe

Selengkapnya