Pose hewan diatas motor.

Dulu tak pikir cuma ayam yang sering naik motor.. soalnya didekat rumah saya banyak ayam yang dibeli oleh bakul, kemudian dinaikkan motor. Rupanya gak cuma ayam, bahkan hewan2 lainnya pun tak kalah.
beberapa ekspresi mereka lucu, beberapa pasrah, dan ada pula yang tersenyum, hehehe..

Mari mulai dari hewan populer, Sapi..

Si sapi tampaknya pede naik depan.. buktinya dia tenang betul🙂

Ini contoh sapi yang dipaksa.. mungkin dia belum jinak..hehe


Senasib dengan sebelumnya, tapi kasian kepalanya mencium rantai..😛


Beda lagi pose si embek.. mereka relatif lebih cool

si embek mengantuk mas bro..😀

Kambing yang sok akrab.. hehe

Anjing punya lebih banyak gaya, kalo gak percaya silahkan liat sendiri

Kayak mau nyetir dewe aja bung…


Anjing ini rasanya pernah kena tilang, makanya skrg pake helm🙂


Ini namanya anjing manja..

Kalo ini anjing nekat.. kayak cangkruk di warkop aja. Safety masbro!

Namanya anjing high speed, atau anjing racing hehe

Berikut ini  pose-pose hewan yang lain

Kucing yang cool..

Sang kuda tampaknya pasrah..😛

Si monyet malah sempat minum-minum.. gilee😛

Ikan pari juga pernah mampir ke darat, jangan salah.. hehe

Tiga saudara yang rukun.. salut..

DAAANNN…
si manis yang sudah siap ngebut..

Ini dia si juara terbaik menurut saya, sang cheetah dibuat tak berdaya.
Selamat buat zebra dan cbr-nya..
Silahkan ambil hadiahnya untuk sang juara, pada jam2 kerja.. (ngawur.com)😀

Sumber : google.com
Silahkan disharing.. salam persahabatan..
Monggo

18 thoughts on “Pose hewan diatas motor.

  1. Dr.Feelgood says:

    wkwkwkw……..lucu bnget……:mrgreen:

  2. gogo says:

    sapi pun ada neh.. mantab

  3. wekekekke (ngakak guling guling)😆

  4. MOtornya si ZEbra minum pertamax tuh hehe

  5. Mohammad Shofie says:

    gambar sing no.7 (helm biru) ketoke kambing, bkn anjing .. embuh maneh lek serigala berbulu domba😀

    • pertama tak kira kambing, secara penampilan.. tapi krtika fotonya sy simpan/klik, yg muncul nama” man carryng dog “..
      mbuh maneh kalo dog= kambing atau yg ngasih nama yg keliru..🙂

  6. bimo96 says:

    lucu lucu , hahahahaha

  7. HRM® Corp says:

    wkwkwk, gambarnya konyol²…

  8. vixy182 says:

    anjing highspeed yg patut di conth manusia t.anjing aja pke helm…masa manusia ngga:mrgreen:

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s