Gaya bermotor yang tidak lazim (alay)

Gaya motor jaman sekarang banyak modelnya.. Beberapa diantaranya terlihat berbahaya.
Sebenarnya kalo mau gaya naik motor, ada wadahnya yang disebut freestyle. Cuman, adalah keliru jika membawa gaya freestyle bermotor ke jalan raya, apalagi kalo gak pake alat safety.
Nyawa taruhannya..
Berikut gaya alay bermotor yang tidak lazim..

Mengapa tidak lazim ? karenatidaklah perlu membawa tempat tidur ke tengah jalan.. 🙂

Mengapa tidak lazim ? Kalo gak pake spion besar, gaya ini sangat tidak aman.. 😀

Mengapa tidak lazim ? Ini bukan waktunya tahlilan mbah!!!..  😛 (bocah tua nakal)

Mengapa tidak lazim ? Kalo mau sirkus entar dulu bung, jangan di jalan,, hehe

Mengapa tidak lazim ? mungkin lagi sholat.. terlihat khusyuk

Mengapa tidak lazim ? cocoknya gaya begini mah disawah, pake traktor.. 😀

Mengapa tidak lazim ? Kalo kesemutan gak perlu sampe berdiri kayak gini 😛

Mengapa tidak lazim ? Perlu skill mumpuni dan sedikit rasa mengantuk hehe, jangankan RX king nyawa juga bisa lewat kalau ndelosor..

Mengapa tidak lazim ? kata teman saya kakinya bisa buat hanger baju.. 😀

Mengapa tidak lazim ? adegan mesra harusnya tidak diekspos, apalagi kalo yang nyium aspal.. 😦

Mengapa tidak lazim ? Setau saya, posisi kepala sebaiknya tegak..lebih macho 🙂

Mengapa tidak lazim ? kasian yang diduduki..encok bisa kumat kalo berlama-lama.. hahaha

sedikit tambahan :

(berbahaya kalo ngisi bensin di spbu, rawan kebakaran)– >ngawur.com

Nah, yang bener, kalo mau freestyle, ada kumpulannya. Ada instrukturnya mungkin, jadi keselamatan lebih terjamin.
Kayak ini, tentunya si rider sudah terlatih..
.

Sesuatu memang baik, kalau pada tempatnya,, bukan begitu mas bro?
Monggo dishare.. (sumber google.com)

41 thoughts on “Gaya bermotor yang tidak lazim (alay)

  1. Aa Ikhwan says:

    sesuatu kl bukan pada tempatnya memang jd aneh 🙂

  2. uungferi says:

    sesuatu dechhhh

  3. mas feri dan Aa’ : ada tempatnya masing2 ya mas.. 🙂

  4. ciuman kok dijalan wkwkwk

  5. Dr.Feelgood says:

    wahahaha, kasian itu pakde dah tua, masa gk dikasih tahu, pakde duduknya nyang bener dong xixixix… :mrgreen:

    • hehehe
      pakde lagi bingung arah..atau pas mudanya gak dikasih tau cara menghadap saat dibonceng yang benar..
      atau boleh jadi ingin lebih khusyuk berdzikir,,siapa tau.. 😀

  6. Maskur says:

    nganehi-nehi

  7. asmarantaka says:

    wohh..paling kren mbahnya 😀

  8. La kalau pas sepi trs berdiri lepas stang buat nglempengi kaki piye ? Oleh po gak ? Aku kadang suka gt kalau tangan kaki pegel .

  9. gogo says:

    biker berjiwa seni tinggi neh..

  10. mbek666 says:

    wah ada kakek-kakek narsis 😀 gambar no.3

  11. tovavanjava says:

    wkwkwkkw… :ngakak: mode: on :mrgreen:

  12. Arif haryo says:

    yang foto mbah kayak ditambi wonosobo,

  13. nanared says:

    no comment deh
    Wkwkwkwkwkwkwk

  14. bimo96 says:

    unik semua fotonya :mrgreen:

  15. ya2kzzz says:

    vote mbah2…sangar..anteng tenan…nggak takut jatuh.. 😀

  16. sifat bgtu muncul karena pengen dianggap ahli dalam mengendarai r2

  17. Mohammad Shofie says:

    embahe ketok anteng, tp sakjane tangane sing kiwo cekelan sadel bapu karo moco sholawat nariyah (oleng titik iso2 njungkir minggir) .. “encok”: ketok’e arek sing dadi sadel n setir nangis (menunduk), bpke otoriter 😀

  18. anharvictor says:

    wow. Bener2 tidak lazim?

  19. saptodiharjo says:

    mbahe gaul tenan

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s