Posisi alay yang cocok buat diskusi.

Ini posisi baru yang cocok buat dua orang akrab yang ingin berdiskusi dan berhadapan.. mau tawuran juga nggak susah hehe.
Mainan monopoli juga oke-oke aja kok 😆

Sayangnya gak ada yang pake helm..auratnya juga, huff .. anak muda sekarang memang aneh-aneh.. 🙂

13 thoughts on “Posisi alay yang cocok buat diskusi.

  1. vixy182 says:

    ane gantiin du2k paling belakang mau kalo ky gitu… 😀 …JADI ALAY BENTAR ckckck :mrgreen:

  2. Maskur says:

    Huft
    Pake kerudung tapi pamer paha

  3. @mbak yang paling belakang : ga sekalian maen laptop mbak wkwkwk

  4. Woh ini sangat berbahaya , mengundang maut namanya . . . Kasihan .

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s