Gaya-gaya valentino rossi

Pembalap nyentrik yang disebut-sebut lebih populer dari motogp ini memang unik. Tidak hanya saat di lintasan, tetapi juga diluarnya, bukan cuma ketika membalap bahkan pas jatuh pun tetap menarik dan menghibur. Mungkin inilah salah satu alasan kenapa penggemarnya bejibun, yaitu perpaduan antara salah satu bakat terbaik sepanjang sejarah dan gaya unik ala entertainer sejati yang ngangeni.
Poto-poto berikut adalah bukti-buktinya..

gaya kaki the doctor yang terkenal

gaya landai (cornering)  di tikungan


kalo perlu overtake  sampai ke luar lintasan

pertarungan jarak dekat dengan Sete..

Gaya kemenangan rossi juga unik, tak kalah unik dengan gaya membalapnya .

gaya menyamping

menghormat

kupu-kupu?

gaya sakit perut ? atau kebelet pipis:mrgreen:

Ini setau saya gaya favoritnya the doctor..

Juga tak ketinggalan, saat terjatuh pun rossi masih terlihat unik, entah disengaja atau memang natural..

seperti gaya lompat galah ya?🙂

mirip capung ? atau mau belanja😀

bagi saya terlihat seperti tendangan kungfu Eric Cantona😛


gaya nyiur melambai ? betul-betul artistik..

mengharukan.. saya juga ikut sedih saat dia gagal😦

Kalo poto-poto dibawah ini membuktikan kepopuleran the doctor  sehingga banyak diedit sotoshop..🙂

Kena Ranjau Paku yg lagi musim di jakarta..😛

lomba Balap karung 17an? gak mungkin lah..

apalagi ikutan mancing mania..😀

menari hip hop bareng Jay-Z:mrgreen:

ayo mau jadi polisi atau selebritis ? hehe

Siapa yang tak kenal valentino rossi dan gayanya.. namun demikian kita tahu bersama musim lalu adalah masa pengantin baru periode kelabu bersama ducati.
pertanyaannya sekarang adalah apakah the doctor akan semakin tenggelam tinggal sejarah saja, atau musim ini adalah kebangkitannya ?
Kalau buat penggemar2nya jelas hanya satu jawaban : Rossi harus bangkit !!!
Memang setiap yang telah mencapai puncak, hanya akan merosot setelahnya, tapi Rossi masih punya semangat, skill, dan insting kelas wahid yang patut diperjuangkan..
“Sang juara yang sejati takkan pernah mati..”
“Tiada yang tak pernah gagal, tapi sang juara adalah yang bangkit dan belajar dari kegagalan “

goooooooo Rossi go…..!!!
ayo tancaap ducati, sang mesin terbaik motogp..!!

30 thoughts on “Gaya-gaya valentino rossi

  1. vixy182 says:

    gaya yg pke ducati ga ada nih..:mrgreen:

  2. Aa Ikhwan says:

    sosoknya di dunia motogp begitu kharismatik n akrab dengan media😀

    cm memang umur jg yg akan berbicara ke depannya.

  3. rullynova says:

    Namanya juga living legend😀
    Followers tweeternya jg melejit bro…..canggih!

  4. Hourex150L says:

    Wuiiiihhhhhh,,haahahahha..

    *Britu Rossi…..

  5. Dismas says:

    Semoga Rossi bisa 5 besar nanti mas… hehehe😀
    ———————————–
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/02/02/khs-kartu-hasil-studi-ane-gan-haduuu/

  6. bapakeValen says:

    ahahaha…. gambare lucu2….
    minta 1 ah…

  7. tovavanjava says:

    helem nya kereeennn..dah tuh..😀

  8. paling joss gaya kalo mau cornering ..
    yg lain sih kalah baguss🙂

    http://areeya2.wordpress.com/2012/02/02/sedikit-tips-tentang-berkendara/

    • ahahaha.. itu yg sy maksud dg meminjam istilah “melandai”😀
      mmg fans sejatinya mesti tau detil kapasitas sang idola..
      dua jempol mas buat sampean..🙂

  9. anisayu says:

    gayanya memang cihuy
    sip sekali…

  10. imsfly says:

    rossi emang the best

    • itu betul..
      hanya satu pembalap yg punya kemenangan lebih, yaitu Giacomo Agostini, tahun 60 an..
      dulu gak sbrp kpmpetitif, jadi kalo cak Agos main skrng, boleh jadi kemenangannya tak sebanyak dulu.. cmiiw😀

  11. Rudy Sou1 says:

    Buahahaha…balap karung😆

  12. Mohammad Shofie says:

    saya suka gaya yg menyamping, kebapakan .. kenek gawe mangku anak’e😀

  13. smartf41z says:

    🙂 ono2 bae

  14. choirul says:

    Rossi emang keren banget…. semoga di tahun 2012 nanti bisa kembali menjadi juara

  15. bimo96 says:

    paling suka gaya ngangkat motornya tuh keren banget

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s