sedikit prediksi Juventus – Siena

Juventus

Si Nyonya Tua sedang dalam kondisi yang bagus. Setelah ditahan Cagliari, Juve 3x berturut-turut menang. mencetak 7 dan hanya kebobolan 1 gol  saja. Berita baik pertama adalah Mirko Vucinic sudah pulih dari cedera, sehingga tusukan dari sayap kiri tentu diharap lebih tajam. Kedua, Matri telah menemukan ketajamannya sehingga mendapat trofi pemain terbaik Juve bulan januari (dipilih fans).

Martin Caceres dan Simone Padoin sudah dimasukkan Il Mister Conte kedalam skuad, sehingga meski turun dari bangku cadangan, akan menambah kekuatan tim. Juve memiliki rekor home terbaik kedua di seri-A, tentunya akan menjadi ancaman buat Siena untuk pulang dengan tangan hampa..
Conte sangat mungkin akan kembali ke formasi andalan 4-3-3, yang penuh  determinasi, pressing, dan penguasaan bola.

Siena

Dalam 5 lawatan terakhir ke kandang lawan, siena selalu tumbang.. Tetapi yang mengejutkan adalah fakta bahwa mereka memiliki rekor pertahanan terbaik ke 6 di liga.. Hal ini membuktikan alotnya tembok lini belakang Siena. Terbukti pula bahwa dalam pertemuan pertama, Juve pun kesulitan mencetak kemenangan..

Bagaimana mungkin tim dg pertahanan kokoh ada di zona degradasi? hal ini rupanya karena  siena kesulitan mencetak gol. Hanya 22 kali mereka menggetarkan jala lawan. Uniknya kedua striker mereka (Calaio dan Destro) telah mencetak 14 gol.. Duet yg patut diwaspadai tentu saja. Dua pemain cedera meraka yaitu kiper utama Brkic dan, Bolzoni.

Utak-atik teknis

Berkaca dari pertemuan pertama yang luar biasa alot dan rekor pertahanan Siena, maka kunci dalam pertandingan ini adalah bisakah barisan penyerangan Juventus mampu membongkar kukuhnya Difensore tim lawan.
Pirlo akan kembali memegang peran penting mengkreasi peluang, sedangkan kerjasama Vucinic-De Ceglie dan Pepe-Lichsteiner kudu mampu mengacak acak sisi samping lawan.
Marchisio dan Vidal akan bertugas memenangkan pertarungan  lini tengah.

Kalau Matri berada di kondisi baik, Juve akan lebih mudah mengalahkan lawan. Namun kalaupun ia gagal, masih ada Boriello yang sedang penuh spirit, juga kreasi dari Del Piero dan Quags bila diberi kesempatan.
Menilik fakta diatas, Juve bisa menang 1-0.. atau 2-1 imho (gianluigimario)
Dicampur dari Goal.com, JuventiKnows, dan Juvefc.

Bagaimana menurut anda???

UPDATE @24:00 Juve 0-0 Siena ,  Bianconeri gagal mencetak gol.. Matri, Quags, Boriello mandul dan sebaliknya kiper lawan Pegolo tampil cemerlang.. Untung Milan juga draw, Udinese tumbang, Lazio dan Inter juga keok.. lumayan lah.. 😦

Advertisements

8 thoughts on “sedikit prediksi Juventus – Siena

  1. gogo says:

    tetp ndukung baulgrana..

  2. anisayu says:

    ga tahu yang mana yang jago
    tapi ku suka dua duanya hehehe 🙂

  3. Hourex150L says:

    wahh keren juga nii ulasanya Mas,, Sayang Saya kurang Hobi ma bola nii….

    PISS..

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s