Berapa idealnya penumpang motor?

Normalnya motor mengangkut 2 orang, 1 pengemudi + 1 penumpang.. Kalau tambah satu jadi tiga ? masih bisa ditolelir.. 🙂
4 penumpang ? ini mulai gak lazim.. namun ternyata tak hanya itu, bahkan lebih dari 4 pun ada dan tidak sedikit.
Nggak percaya? silahkan periksa sendiri..

4 orang :

mau konser kali mas bro 🙂

Kasihan yang ditangki 😦

belum terlihat berbahaya..

harusnya pandangan pengemudi kan kedepan..

5 orang:

Tankinya muat tiga bocah..

Yang tengah mulai tidak nyaman, mau marah..

Terlihat masih lumayan lapang .. 😛

Si ayah nggak kebagian duduk tuh 😀
Busyet.. ada yang naik box.. masi sempat nelpon juga si pengemudi 😛

6 orang :

Semua pada meringis bahagia 😛

sulit sekali berkendara di jalan becek..

ini kayaknya di arab ??? tapi kok kulit hitam..

Yang belakang pegangannya nyaris lepas, kang ..

Motor anti hujan (tapi gak anti angin puyuh ) 🙂

Ibunya kok nggak kawatir sama yang buritan ya ?

Kok pas banget ya duduknya ?

7 orang

membahayakan anak sekolah nih.. lihat pegangannya diujung tanduk 😀

nggak takut anaknya jatuh dari gendongan ??

Harusnya kalau sudah banyak penumpangnya mending beli mobil aja, minimal kelas carry lah.. jauh lebih aman dari yang beginian..
Kasian juga shokbreker nya , mesti cepet bocor tuh. Belum lagi kalo ban-nya nyentuh kolong, alamak bahaya..

Tetapi kadang naik motor sendirian pun bisa bahaya, kalau gayanya alay
Seperti cewek ini.. coba tebak apa tuh maksudnya?? ckckck
banjir gak ada, tapi kakinya dinaikkan kayak belalang sembah :mrgreen:

<mirip kan kakinya?> hehe

Keep safety, bro/sis..
Setuju? Monggo.. (gianluigimario)

Advertisements

20 thoughts on “Berapa idealnya penumpang motor?

  1. vixy182 says:

    ha3..pada gila tu bw motor mpe segitux

  2. Ari CX Rider says:

    skill di atas rata2 tuh ridernya. Hehe

  3. enth says:

    tergantung kebutuhan dan situasi mas. kalo kencan ya boncengan berdua, tapi kalo pergi nonton orkes dangdut ya berlima juga hayo :mrgreen:

  4. cafebiker says:

    boyband mungkin 😀

  5. redbike92 says:

    bahaya banget lhoo
    apalagi kalau pas ujan jalan licin 😦
    hmm

  6. Dr.Feelgood says:

    ahahaha, bahaya neh :D, sekali angkut, 2-3 tempat terlampaui xixixi…. :mrgreen:

  7. anharvictor says:

    sangar… 2prang cukup…

  8. ahahaha .. gambar nomer 9 “ancik ancik pucuke eri”, ono polisi tidur sing mburi dewe resiko njungkir ng mburi 😀

  9. pakarnow says:

    Wakakakak…..
    Ane ngakak ngga berenti-berenti ngeliatnya gan…
    Mantap bener, tapi kocak juga empet-empetan kaya gitu duduknya…

    Mungkin klo cuma jarak deket mah mending gan, klo sampe setengah jam ajadah naek motor kaya gitu, tangan bisa pegel, pantat bisa tepos…. Ahahaa….

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s