Motor apa ini ya? kok nelangsa..

Tuntutan pekerjaan sampai harus mengusung kayu yang besar..
Ehh ngomong2, motor apa tuh ya? ada yang tahu ???

Ane nyerah.. mungkin revo.
Ada jawaban lain? Monggo (gianluigimario)

20 thoughts on “Motor apa ini ya? kok nelangsa..

  1. sinbe says:

    Model wat angkat junjung geto biasane Honda…:mrgreen:

  2. H3 says:

    Pgi bro Gian…

    Motor anti di seruduk angkot.. Kalo banjir juga nogagambang (kan kayu..)

    Anyway… Semoga bapak selamat sampai tujuan…..

  3. H3 says:

    “ngambang” kamsute… bro

  4. yisha says:

    wow, kuat bangets …

  5. klo di liat dr kepala motor’a sih, tebakan ane jg sama kaya ente bro, revo. tp ga tau jg, emng revo kuat y bawa kayu banyak gtu,:-/

  6. vixy182 says:

    he3…di tempat saya banyak yg kaya gitu bro…cek di sini .
    vixy182.wordpress.com/2011/12/18/motor-bebek-dengan-muatan-05-ton/

  7. sang says:

    95% produk Honda

  8. chartini says:

    Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

  9. Dr.Feelgood says:

    motor angkutan barang hehehe………:mrgreen:

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s