Feminimnya cewek kalau naik vespa

Vespa itu terkenal sebagai kendaraan yang evergreen, tak lekang oleh zaman.  Produksi piaggio ini memang sudah ada sejak zaman dulu kala. atau era jadul 😀

Tapi cewek sekarang, kalau naik vespa rasanya masih cocok, bahkan terlihat feminin imho. Ibu-ibu dahulu serta nenek-nenek (dulu) kan banyak yang naik vespa.. Meski sekarang banyak skuter, bebek, matik retro, dsb tetep aja cewek masa kini cocok banget dengan vespa.

Rasanya seperti desain bodi vespa  itu serasi dengan mereka. Nggak percaya, coba aja kita lihat foto dari google.com berikut.

Tuh kan terlihat manis  ? 🙂

Serasi kan sama kaum hawa.. 😀

Bahkan untuk yang pake Jilbab pun cocok..

warna dan sisi kewanitaannya lebih terlihat 🙂

Pas buat belanja.. 😛

Bahkan untuk cewek yang demen turing pun bagus  🙂

Tapi mungkin kendala yang sering kita dengar kan cewek, eh vespa (atau dua-duanya ya? ) GAMPANG MOGOK.. Bisa jadi hal ini maklum karena memang mesinnya relatif tua, tentu gak seprima di masa muda..
Nah kalau mogok ya kudu bisa memperbaiki mesinnya tu cewek.. 🙂

Mbaknya aja bisa.. gak sulit kan..

Kalau nggak bisa ya terpaksa dituntun.. 😦

Bahkan pengantin baru pun harus mendorongnya.. hehe

Kalau harus ngengkol terus, haduhhh..siapa tahan 😦

Imho, mesin vespa memang rata-rata sudah lumayan tua, maka tentu butuh perawatan ekstra.. Semua motor kan mesinnya kudu dirawat, apalagi yg berusia lanjut 🙂
Kalau sudah hapal kendalanya dan mau belajar, Rasanya solusi berikut bisa menanggulangi kendalanya vespa:
memeriksa mesin dg teratur
– belajar servis praktis pada yang ahli mesin vespa
– sedia sparepart misalnya busi
– bersiap tenaga kalau memang harus dorong 🙂
– sedia makanan atau minuman energi di bagasi 😛 haha

yah Vespa dan cewek tuh serasi banget kok, dan lebih aman namun tetap tampil retro.. kalau ban bocor pun masih punya cadangan..
itung-itung sekalian melestarikan budaya tempo dulu.. ya nggak ??? 😛

bagaiman pendapat sampean, monggo (gianluigimario)

Advertisements

32 thoughts on “Feminimnya cewek kalau naik vespa

  1. redbike92 says:

    hahaha masih dapet podium lagi hehehe
    vespa memang asyik dinaikin cowok ama cewek 😀
    cuma vespa 2 tak lebih semok daripada vespa baru 4 tak hehehe

  2. sinbe says:

    Cantiknya yg pk jilbab…

  3. Ach Zacky M says:

    vespa yang baru bro 4 t, klo 2t agak berisiko, bisa2 ceweknya nyemplak si ninin atau satria FU.. hahahahaha

    • iya tapi yg 2T lebih unik 🙂

      • Ach Zacky M says:

        modelnya lebih clasic ya mas,
        jadi inget, saya punya teman di malang ngefans banget sama vespa terutama yang model lama. sering di ajak jadi tau bengkel dan toko onderdil khusus vespa, klo lagi apes pernah sama saya di pakai malam hari tiba macet, untungnya yang punya ini udah hafal dengan penyakitnya jadi bisa di perbaiki sendiri. yang punya vespa itu rata2 udah ngafans, punya vespa itu unik, unik suaranya, juga modelnya

      • yang punya biasanya juga hapal tobelnya, rata-rata..
        nice share mas zaky..

  4. Dr.Feelgood says:

    Vespa mogok di jalan
    Turun pula hujan
    Berteduh kita di taman……. sepengal lirik dari naif tentang vespa 😀

  5. keong1964 says:

    uuyyeee..sya rider vespa 1964 ( keong )
    emg,,kduuuu prhatian bgt m c’cemok,klo gg,bkln ngadat tuh 😀
    v snsasi kla riding a tu lho,,gg da yg nyamain daaaaaahhh..p lge klo brg doi..
    woooooooo
    😀

  6. S.K.P says:

    Pesan saya gambar nomer 10 di atas jangan ditiru…
    jangan ngengkol vespa mogok secara melintang di jalan ya… Bahaya.

  7. GrandV says:

    Cewek manis pakai apa aja juga manis, ndak pake apa-apa juga manis kok =))

  8. hahaha, ada2 j mas.. emng iya y? motor vespa ma cewek sama? sama2 hobi mogok? wkakak, 😀

  9. c-seratus says:

    vespa jg ”anti dicuri” hehe…kawan kantor sy dulu, sblm dpt motor baru kreditan kantor, pakai vespa lama keluarga. Suatu saat berangkat pagi, vespanya mogok ditengah perjalanan. Krn gak mau terlambat, vespanya dititipkan sj ke sebuah warung (yg pagi itu masih tutup) begitu saja..siangnya kita kembali kesana utk membantu, dan vespanya masih ada!!…tinggal pemilik warungnya terheran2 ada motor tdk dikenal parkir disamping warung. 🙂

  10. eric wahyudi says:

    Semakin tua, Semakin asyik..

    ┼┼ee┼┼ee.. ┼┼ee┼┼ee..

  11. eric wahyudi says:

    semaki tua semakin asyik…
    ┼┼ee┼┼ee.. ┼┼ee┼┼ee..

  12. Anonymous says:

    wanita itu sama , sama vespa.
    Sama2 cantik,
    sama2 unik,
    membutuhkn perawatan dn di rawat,
    klo sekli ngambek iya g7,,, pngen d pegat aja,tp sayang, hakhk

  13. Kevin jtjjr says:

    Ea cocok sehati thu

  14. Anonymous says:

    I love scooter :*
    Im scooters gils ({})

  15. Anonymous says:

    cakeplaaah

  16. ochiem falscoot says:

    vespa tuh semakin tua semakin dicinta.. iya gak sovvvv??😉😉😉

  17. ochiem falscoot says:

    vespa tuh semakin tua semakin tua semakin dicinta…

    saya juga rider vespa. karena bapaku juga pengendara vespa.
    bedanya punya bpaku tuh px. kalo saya lebih tua SUPER 74..hhhhe

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s