Posisi dibonceng yang tidak safety

Kalo berdiri mah kaki cepet pegel dan keju…
Apalagi kalo pengendara ngerem mendadak, hampir dipastikan yg dibonceng meluncur kedepan atau samping (karena jatuh)..

Tentu lebih aman kalau tetap duduk yang safety.. kecuali kalau memang pantat sakit udun, (alasan yang dibuat-buat..:mrgreen: )

keep safety selalu.. (gianluigimario)

30 thoughts on “Posisi dibonceng yang tidak safety

  1. vixy182 says:

    mungkin lagi bisulan jd gak bisa du2k🙂

  2. salahe dw nganggo rok.
    Ribet dah..

  3. H3 says:

    Di depan ada Polisi gak ya..?
    Gak pake helm soalnya…

  4. ax125 says:

    Laki ap prempuan tu???

  5. ambien x tuh gan, maka’a g bisa du2k… hahah😀

  6. Ach Zacky M says:

    mau ikut demo… atau suporter

  7. eraha says:

    itu mbak2 emang ga bisa duduk kali bro,,klo duduk bisa2 roknya sobek,,eh btw tu rok atau sabuk yah,,kecil amat,,,

    bisa jadi dia ga bisa duduk gara2 ada kotak sensor di situ, jadi klo ndudukin tu kotak jadi ga enak,,, (ngasal)

    bisa jadi dia lg nonton layar tancep, dia pengen naek ke pundak co didepannya biar bs ngliat (layar tancep mana yg dipasang di tengah jalan yah,,,hahaha)

  8. sinbe says:

    Mbaknya ga duduk mah krn getaran di joknya bikin agak gemanaaa… Geto.:mrgreen:

  9. Skipz says:

    Wah keliat auratnya tuh , kasian biker cowok yg dibelakangnya malah gak konsen gara2 ada pemandangan eksotis hehehe..

  10. Gogo says:

    lagi pake dildo keknya😀

  11. bimo96 says:

    yang enak itu dibelakang pelukan😀

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s