Helm yang tidak SNI itu bahaya..

Biarpun lampu menyala disianghari, tapi kalau nggak pakai helm masih berbahaya tho..

Apalagi pakai helm “bak cuci”.. Barangkali dia si tukang laundry ya 😀
Tukang apapun kudu tetep pake helm.. tukang sihir piye? (alaaahhhh 🙂 )

Keep safety bro.. (gianluigimario)

18 thoughts on “Helm yang tidak SNI itu bahaya..

  1. hahahaha…
    klo tukang sihir naeknya sapu terbang..

  2. gogo says:

    yup.. demi keselamatan
    Motornya keren tuh.. merk apaan y..

  3. c-seratus says:

    wah ngakak …:) 🙂
    Agak nyimpang, mas kalau mengenai velk SNI itu bgm ya aplikasinya dilapangan?..maksudnya velk (‘racing’ non ori) yg dibeli bbrp tahun yg lalu, masih baik2 sj dan dipakai sampai skrg..itu hrs diganti jg? 😦

    • wah kalau masih layak, dan peraturannya belum diterapkan pelarangan “non sni” imho tak masalah..

      tapi kalau hukum berkata lain, yawes kita manut saja..
      itu pendapat saya..

  4. Dr.Feelgood says:

    hehehe, klo punya saya gk ada SNI nya mas, gimana dong???….. belinya dulu waktu zaman masih peradaban Era SNI belum hadir xixixi…. :mrgreen:

    • dikasih stiker timbul SNI aja 😛
      biar sudah aman, ditambah bebas tilang (karena helm) hehehe 🙂

      • dave says:

        beli dmn tuh stiker timbul SNI?
        kira2 brp harga nya?

      • hehe sekedar usul yg usil, kalau temen saya sih ada yg menawarkan bisa buat stiker apa aja buat livery, termasuk kalau buat desain sendiri atau dibuatkan desainnya..
        kalo skedar “sni” rasanya nggak susah. pesen yang timbul nggak tahu lagi.. 😛

  5. Ach Zacky M says:

    klo bak cuciannya ada sni nya gimana hahahaha
    repot klo semua harus ada SNI, yang lama gak ada tulisan SNI nya. klo di terapkan sukses penjual velg, harus siapin dana lagi

  6. Pria Biru says:

    Biker Koplaxxxx….aya-aya wae…sebetulnya itu bukan helm, tapi antena…kalo gak dapet sinyal motornya gak bisa jalan….

  7. helm model br ky’a tu sob, bisa jd inspirasi tuk SNI. hahaha 😀

  8. bimo96 says:

    helm terbaru tuh 😀

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s