Kira-kira berapa harga si teralis ? opini kecil saya..

Rupa honda teralis nyaris jelas, dan bisa jadi motor ini salah satu yg kehadirannya paling dinanti.. Sasisnya diyakini memakai trellis yang meskipun biasanya dijumpai hanya pada motor besar akan didesain mini, atau semanis mungkin.. jadi penasaran rupa yg sebenarnya..

Mesinnya? belum ada kejelasan.. (atau bocoran kuat) namun saya cukup yakin kalau masih mengusung SOHC. Kenapa begitu? calon lawan yg akan dihadapi masih sohc, dan rasanya belum perlu mencomot engin sang kakak warung DOHC.. Mesin honda meski masih satu Camshaft, sudah maknyus.. CS1 salah satu buktinya. Tinggal overbore dikit, trus kasih injeksi dan transmisi 6 speed wah sudah mantap banget tuh performa.. heheehe, belum diujicoba memang, tapi rasanya masih bisa menghadapi kegalakan mesin R15 sekalipun imho.

Nah harganya yg tak boleh luput. Karena P200Ns kabarnya pasang genderang perang dg angka 20-21jt dan saya pikir karena tujuan teralis itu langsung mengagresi si Piksyen, maka agaknya saya cukup yakin harganya tak jauh dari Piksyen bahkan cenderung main psikologis dibawahnya. Bila Pikyen harganya 21.5 otr jakarta (22,15jt di gresik) maka si teralis rasanya pun tak jauh, yaitu di kisaran 22-23 jt. (inflasinya gimana? :D). Harga yg dibawahnya memang lebih disukai tapi apa mungkin ditambah dengan naiknya BBM ? hehehe. Kalau lebih gimana? wah bakal menggesek harga scorpio dan Tigie revo tu, cmiiw.

Saya jadi ingat kasus harga gila si Vario baru saat mau memukul Xeon yg notabene bukan pemimpin pasar, namun si vario berani head-to-head bahkan dibawahnya.. ckckckck ediyann😀

22-23 juta saya pikir lumayan pas, hehe..

Nah, ini hanya sekedar opini saya mengenai mata uang, kalau menurut bro sendiri berapa kira-kira harga yg bakal disandang si Teralis saat brojol nanti? monggo.. (gianluigimario).

20 thoughts on “Kira-kira berapa harga si teralis ? opini kecil saya..

  1. c-seratus says:

    21jt sj (blh lebih dikit)❗
    Udh vote🙂

  2. H3 says:

    Mudah2an bisa cash… Tidak di monopoli Leasing….
    CS-1 bore up + Injection + 6 gears >> Mapping Ecu ke arah torsi,
    Wis muantap..
    Analisa bro mario jitu juga …

  3. CS1 (Rp. 17 juta) masih ada rentang 4 juta untuk mengalahkan V-Ixion. Dan masih ada 4,5 juta untuk meladeni new V-Ixion. Prediksi kita, dibawah new V-Ixiom, atau sama. Hati2 sama sang teralis, akan banyak fitur lagi tuh😀

  4. Saya tadi vote 22-23 juta. Jadi prediksi kita sama ya mas Bro. Sebab, motor teralis bukan untuk meladeni P200NS. Motor baru pulsar akan diladeni oleh next Tiger. Dengan fitur lebih canggih dan garang (250 cc) dari P200NS. Next Tiger harga kompetitif (Rp. 26 juta)….

  5. yayaeucup says:

    saya tadi vote 22-23jt. imho, mungkin itu yang paling rasional namun ada kemungkinan 21 juta, klo tujuannya motor teralis ini untuk melibas si vixion, baru setelah KO harga di naikkan dikit

  6. good day says:

    Gan klo memang tralis seperti gambar trakhir’ n new vision seperti yg dspyshoot, ane pribadi memposisikan diri sebagai konsumen, ane melihat diantara 2 motor datas’ secara desain p200ns unggul jauh loh’ gan. Tinggal liat teknologi serta fitur yg dpasang dhonda tralis n new vision’ klo gg ada yg istimewa bin spesial telur bebek’ ups jdi martabak,,,,,hehehe, bkn tdk mungkin p200ns bkl jdi raja baru motor sport gan’ terlepas dari 3sx p200ns menurut ane sie,,,,,,,haxa penggemar honda n yamaha ajj yg bkl beli tu k2 motor,,,,,,,

  7. Dr.Feelgood says:

    sekitar………………😀

Please leave a comment, thanks..

