Rasanya Tiger tidak akan mati meski Teralis brojol nanti..

tiger-2011

Kalau teralis keluar, dimanakah keberadaan Tiger Revo yang legendaris itu?

Untuk mempresdiksi Tiger bakal disuntik mati jelas terlalu awal.. Lah teralisnya aja belum brojol, mending biar waktu saja yang bercerita nantinya..

Tapi kalau sekedar mengira-ngira seperti apa posisi macan di tengah himpitan motor sport Honda yang lain, mari analisa bersama di warung ini sekarang..

Honda Tiger memiliki basis penggemar yang sangat kuat, itu pasti! kebandelan mesinya sudah tak diragukan lagi meski sejak awal lahir hingga kini masih konvensional. Oleh sebab itu, rasanya para pecinta macan disinyalir tidak memprioritaskan teknologi atau fitur, namun lebih kepada nama besar, kehandalan, mantapnya buat turing, dan seterusnya.

Apalagi dengan desain yang kekar, maka untuk pengendara yang lumayan gemuk terlihat pass, sensasinya tentu nggak bisa digantikan bahkan oleh siteralis sekalipun.. Messin 200cc-nya dirasa telah cukup mumpuni dan terpercaya. Meski beberapa part lumayan mahal, namun ketersediaannya nggak sulit dicari.

Tiger Revo yang sekarang sudah semakin kekar dan berkarakter, citarasanya semakin kental aura turing. Sedangkan si teralis nantinya, disinyalir adalah sport harian atau perkotaan.

Dengan merujuk pada basis pengemarnya, kelas mesin 200cc, aura turing, serta nama besar yang sudah merakyat sampai ke desa-desa maka imho kemunculan Teralis 150cc tidak akan mematikan Tiger. Menciutnya penjualan itu pasti, karena memang model yang sudah lama tentu telah mengalami masa puncak emasnya. Penurunan itu lumrah.

namun kalau sampai mati, itu saya kurang percaya. Bahkan saya merasa akan ada penyegaran desain lagi untuk memperkuat imagenya.

Nah pendapat pembaca sekalian gimana? silahkan di share.. (gianluigimario)

16 thoughts on “Rasanya Tiger tidak akan mati meski Teralis brojol nanti..

  1. redbike92 says:

    jangan, tiger namanya udah ngetop markotop
    yang diganti mesin GL200 ama VT250 aja:mrgreen:
    nama sama mesin beda = luar biasa😀

  2. yisha says:

    ngga punya ppendapat…. haha 😀

  3. bimo96 says:

    Tiger dari dulu emang legendaris

  4. gogo says:

    harapanya sih si tiger di upgrade jadi vtr atau cb300..
    di luar nama legendnya, tiger masing menyimpan segudang problematika..

  5. yayaeucup says:

    bakalan jadi motor legenda si macan. seperti honda 70, CB, GL seris, juga supra

  6. bead revoist bms says:

    kumaha ceuk ahm wae lah.

  7. djoshe says:

    kalau Tiger Revo injeksi mungkin keren….😀

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s