Eksotisme wonosari ( pantai sepanjang ) ..


Menulis sedikit ahhh sebelum tidur😛

Pagi ini bersama 12 orang rombongan dari kota Yogya menunggangi 6 motor, dari kampus UIN saya mengunjungi gunung kidul, Wonosari.. tepatnya pantai Sepanjang. Secara umum pantainya nggak jauh berbeda dari bibir lautan umumnya, namun memiliki satu nilai lebih pada kealamiannya..

Meski jauhnya perjalanan dari jantung Kota Budaya, namun penat yang terasa terbayarkan oleh pemandangan indah dan eksotis dari Pantai ini..

Nggak percaya??? Silahkan buktikan sendiri:mrgreen: (gianluigimario)

40 thoughts on “Eksotisme wonosari ( pantai sepanjang ) ..

  1. Cah Ndeso says:

    kepengen tapi nggk sempet…..

  2. pertamax sebelum tidur ?

    Rupanya GAGAL.. zzzzzZZZZ

  3. sinbe says:

    Nek aku senenge pantai kukup karo baron. Tp sepanjang yo wes tau. Ncen apik tenan… Opo mneh nggo pacaran:mrgreen:

  4. dave says:

    itu c mas nya yg mn? di poto ada 3 org..

  5. bimo96 says:

    kepengen kesana jadinya,xixixi

  6. redbike92 says:

    lho mas mario
    itu pantai sepanjang pasirnya putih ta
    kok lebih putih dari pasir putih-nya Situbondo yang sekarang agak kuning😀
    lho ini kak mario touring dari Gresik kah?

  7. waow!
    Pernah ke wonosari tp ga mampir ke pantainya,,
    nyesel jg nih!
    Tanjakan sm tikungannya tajem, yg aneh ada tikungan dinamain tikungan irung petruk😀

  8. bmaster23 says:

    foto agan yg di sebelah mana?

  9. Bonsai Biker says:

    weh ra ajak-ajak

  10. eraha says:

    pantai2 wonosari emang terkenal kerennya,,,ga terlalu ramai pula

  11. H3 says:

    Bro Mario demen yg panas-panas…
    Dari Gresik yg panas >> ke pantai.. (sama2 hot)
    he,he.he.

  12. H3 says:

    Bagi penggemar makanan laut >> sambangi pantai Depok.
    Ada pasar ikan kiloan >> ada jasa pemasakan ikan (rumah / lesehan) >> jasa masak dihitung per kilo ikan.
    Monggo bro ………

  13. pantai2 d wonosari mmang bagus2 ko, syng’a aku br mngunjungi bbrpa dr pantai tu. punya keingnn sih tuk ngunjungin smua’a. hehe:mrgreen:

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s