Utak-atik peluang Teralis VS Vixion VS P200NS..

Menurut versi TMCblog, urutan keluarnya motorsport yg paling ditunggu di tanah air adalah Teralis (imajiner)- P200NS-New Vixion atauTeralis (imajiner)-New Vixion- P200NS.

Mosok pengaruh uratane???

Iseng aja saya utak-atik urutannya.. Kalau teralis jadi yg paling depan, itu wajar karena mmg antusiasme Honda menggusur Vixion sangat tinggi.. kalau dibiarkan berlama-lama tanpa tandingan, wah semakin meringsek pasar sport Honda nih, nggak ada jalan lain AHM kudu keluarin motor ini secepatnya. Untuk mengambil momentum yg tepat..

Apa nggak beresiko dipantau dan di serang kelemahannya oleh kompetitor? Yahh itu mah resiko.. imho bila kapasitas Teralis memang bener-bener jos dan mantap harga maupun barangnya, tentu tak perlu takut dengan lawan apapun🙂 PD aja..

New Vixion? santai wae mas bro.. lha wong masih laris dan stabil kenapa kudu kesusu:mrgreen:.  Kans buat YIMM melihat seberapa hebat sepak terjang teralis yg head to head dg Vixion sang raja inkumbent. Pertarungan pasti seru, karena varian yg (disinyalir) betul-betul baru, valuenya bagus harga selevel dihadang oleh motor yang beberapa tahun terakhir penjualannya tak tersentuh.. Bakal menarik ditonton nihhh.

Baru kalau dari laga mati-matian tersebut Vixion lama terlihat kepayahan meladeni agresifitas lawannya, senjata baru pamungkas dimunculkan.. menyempurnakan kelemahan disana-sini dan menawarkan nilai yg lebih menjanjikan..

P200NS kapan? agak susah memprediksinya, karena mungkin dipengaruhi Bajaj India.. Meski sudah ada gonjang ganjing mulai dibuka indent-nya diibukota, kapan waktu keluarnya belum diketahui pasti.

Bisakah p200NS jadi Raja ditengah persaingan dua varian diatas (teralis-new Vixion)? bisa saja.. tapi rasanya agak berat peluangnya.. hanya waktu yang tahu pasti jawabnya..

Silahkan diprediksi sendiri🙂 (gianluigimario)

19 thoughts on “Utak-atik peluang Teralis VS Vixion VS P200NS..

  1. Ari CX Rider says:

    new piksen nunggu tralis honda ??
    ato tralis honda nunggu new piksen ??
    p200ns kans besar hanya di kalangan dunia maya (blog)
    di luar itu kurang pada tau . . .

    time will tell . ..
    http://areeya2.wordpress.com/2012/04/19/kalo-honda-teralis-itu-kayak-gini-gmna-yya/

  2. smartf41z says:

    Ga kapok2 Yamaha diduluin Honda Terus….🙂

  3. dave says:

    pulsar bukan dah selese tpt uji tipe nya?
    teralis malah belom ada di tpt..
    musti nya pulsar dulu neh,,😀

  4. Prabu Melaz says:

    Memang selayaknya yamaha menunggu si teralis honda keluar dulu. Tapi tentunya masalah riset dan pengembangan harus sudah dipersiapkan. Nah! Begitu si teralis muncul,yamaha bisa secara nyata melihat kelebihan dan kekurangannya,untuk kemudian menerapkan strategi dan langkah yg harus diambil. (Menambah dan atau mengurangi disana sini).
    Yang perlu di ingat,power memegang peran kunci di segment ini,diluar masalah design.
    Dan jika si teralis cm kalah sedikit dr new vixi,maka dia akan tetap memakan pangsa pasar new vixi scr signifikan. Coz,penggemar fanatik honda sangat banyak.

  5. c-seratus says:

    Perebutan tahta sport (pekgo) adalah pertarungan memenangkan selera pasar, akan diungguli pemilik arsenal yg sanggup melayani ”jual-beli” amunisi dgn kompetitor.. imho
    oot ya:mrgreen:

  6. Cah Ndeso says:

    andai saja si teralis desainnya comot dari CB1000R pada setuju nggk ya…..

  7. redbike92 says:

    Kalau bajaj sparepartsnya ga susah jadi raja dari dulu kak bro
    ga usah P200NS
    pulsar 220 aja pasti banyak
    o ya nih ada pembalap
    http://redbike92.wordpress.com/2012/04/21/rio-haryanto-ga-sekedar-ngebut

  8. kharis27 says:

    kalo mau laku harus keluar duluan nie p200ns,..,

  9. huget says:

    bangsa kita cuman pandai jd komentator. apalagi para FBH FBY itu.. mules liat koment kalian. suka jelekin sana, ngebagusin sini. pdhl bisanya cm nunggang aja.. itupun motor dibeliin ortu. g usah sok deh. bagusan india, berani tarung dan mampu bikin motor.. entah itu bajaj or tvs. hoii.., bangun bangun.. jgn mimpi aja para FBH FBY.

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s