CBR 150 dan CBR 250 sama-sama lumayan diminati di Kota pudak.. Wahhh..

CBR 150 dan CBR 250, bodinya mirip banget.. secara dimensi mungkin nggak beda jauh..

Tapi secara bobot, bisa terpaut 25 kg-an.. wah lumayan juga. Apa perbedaan kubikasi 100CC langsung berimbas pada selisih berat tersebut? bisa jadi.. tapi ditambah keseluruhan roda, ABS braking sistem, blok transmisi, dan sebagainya totalnya bisa selisih segitu..

Kalau secara seat height CBR 150 maupun 250 kayaknya hampir sama, seperti Vixion juga. Nah, impresi saat menahan bodi kedua motor tersebut cukup jelas bedanya. 25kg selisihnya lumayan kentara..

Kaget juga waktu dikasih tau karyawan dealer, CBR 150 dan 250 sama-sama lumayan banyak peminatnya di Kota pudak. Setiap bulan diperkirakan 40-50unit dilego.. wah, masih satu dealer padahal.. apa anak muda Gresik banyak yang sejahtera??? mbuh

Tapi untuk saat ini, tampaknya lebih selamat kalau menunggu seheboh apa si Teralis nantinya.. Jika memang valuenya bagus, nggak bakalan nyesel tuh.. Nah kalo rupanya teralis mengecewakan, wes embat aja CBR yang 150 atau 250 tergantung selera😛 .. ada harga ada rupa..

Sekarang sabar aja menunggu.. hehehe

23 thoughts on “CBR 150 dan CBR 250 sama-sama lumayan diminati di Kota pudak.. Wahhh..

  1. dave says:

    pertamax akh..
    itu c mas nya lagi naekin motor cbr? :p

    • dave says:

      kok ketawa mas? bener tuh?
      btw unggul nya cbr 150 ada SKS..
      terus lebih seneng ma knalpot nya di banding 250..
      tapi setelah denger2 spec nya sekarang2..
      agak nyesel dikit c,, tapi tetep cinta ma motor saia,, wkwk..

      • oce deh..
        dirawat baik-baik ya tuh motor😛

      • dave says:

        pasti nya mas,,
        tp ngomong2 soal di rawat,,
        tanya dong mas,, saia bener2 newbie neh,,
        kalo rante motor itu bisa di sikat ga ya?
        tapi ga di lepas,, tetep nempel di motor,,
        terus di sikat pake sabun gt,, sampe bersih,,
        terus di oliin buat rante gt..

        atau langsung oliin aja? ga usa di sikat,,
        thx for advice..

      • yg terbaik ya ikut buku panduan mas.. khususnya CBR.. hehe
        kalo vixion mah, sesuai panduan :
        – dibersihkan dengan lap/sikat
        – di bengkel yamaha ada pembersih khusus
        -semprot dengan pelumas khusus rantai scr merata

        nahhh, bagaimana di petunjuk panduan CBR?🙂

      • kalo dikasih air sabun biasanya malah berkarat.. cmiiw

      • dave says:

        justru saia ga tau harus gmn,, ckck..
        lagi itu sempet mo di sikat,,
        ga jadi d,, biarinin aja,,
        terus langsung tambah pelumas aja,,
        ga di bersihin lagi,,
        lom baca semua manual nya,, >.<

      • oke kapan2 dibaca dulu..
        pokok nggak nyampe kering dari pelumas aja😛

      • dave says:

        iyah,, musti di lumasin terus kyk nya,,
        kemaren c di cuci di pinggir jalan,,
        pas di pake ga terlalu berisik rante nya,,
        padahal ga di kasi pelumas..
        apa gara2 kotor ya?
        tapi br jg di cuci taro di luar rumah,,
        lopa ga di masukin = keujanan,, ckck..

      • gak apa cuman jangan sampai kering tuh rantainya😛

      • dave says:

        kan kata orang ujan = aer nya asam gt d,,
        nti cepet keropos / apa gt body nya,, <- lebay..
        tapi bener kan jadi cepet karatan,,
        siap mas,, selalu di minyakin rante nya,,🙂

      • sippp..😛 merawat itu penting🙂

      • dave says:

        sepp..

  2. Rony says:

    sayangnya gak smua ahass nrima servis rutin cibi..dngan alasan gak punya kuncinya..hmm..aneh

  3. Dr.Feelgood says:

    yg jelas motor ini keren dan mahal mas hehehe……😀

  4. rockhead96 says:

    yg 250 lebih joss. sistem suspensinya prolink mirip kaya unitrak ato monocross. yg 150 masih monosok biasa ky jupi mx.

  5. fresh and fresh says:

    kalo sparepartnya cbr 150 sama cbr 250 sama gak yaa..??

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s