Jangan bosan dengan lagi sporadisnya berita New Vixion..

Saya tersenyum sendiri saat seorang pengunjung mengingatkan gianluigimario ” Mas, kok beritanya Vixion terus nyaris tiap Hari??? ..

Saya jawab aja sekenanya.. : “Wah, sori.. Habisnya emang lagi tren.. Tapi kalau gitu ya besuk-besuk Vixion libur dulu.. hehe “. Coba aja liat berita yang ada di TMC atau kang IWB, beberapa minggu terakhir bocoran alus tak henti mengalir, mulai spido, ban, mesin, shroud, headlamp, dsb.. ckckckc. kalo beritanya lagi tren ya mau gimana lagi😛

Tapi saya konsisten, untuk saat ini nggak membahas Vixion atau New Vixion terlebih dahulu, demi menghormati keinginan pembaca.  Yang masih suka berlangganan Vixion nggak sulit, mampir aja ke dua warung papan atas tersebut heheehe.

Disini saya nggak membahas Vixion, melainkan “beritanya Vixion yg lagi rame”. Beda kan antara Vixionnya dengan Ramainya berita,😀

– Berita Piksen nggak akan terus-terussan bro, tenang aja.
minggu ini padet banget, besuk bisa aja sepi ketutupan sensasi teralis, atau P200NS, atau bahkan Xeon injeksi (angan-angan). Pasti ada titik balik dimana berita Vixion akan libur.. hehe

– Kalau semangat diberitakan terus, itu tandanya animo pembaca emang lagi tinggi.
Mungkin Vixon emang banyak ditunggu versi terbarunya, yang mau beli lagi nahan diri, penasaran, dan karena memang sport terlaris, wajar kalau pemerhatinya pun nggak sedikit🙂. Yang nggak suka? sabar..

– Biar kejenuhan nggak parah, variasi berita wajib hukumnya.
Mau buat artikel Vixion, hampir pasti hits pembaca cukup membludak. Namun ibarat panganan kalo disajikan berlebihan, bisa jadi malah eneg. Untuk itu perlu banget adanya selingan produk lain. Misal scorpio, Tiger, Megapro, Soul GT, CBR, P200NS, bahkan berita soal blogging berusaha saya selipkan.

Kata pak RT, nggak perlu terlalu dipikir komentar yang masuk, tiwas awak kuru.. nasihat yang bagus sih, tapi alangkah baiknya kalau menjaga agar perasaan pengunjung tetap nyaman.
sipp.. monggo dikomentari..
(gianluigimario)

25 thoughts on “Jangan bosan dengan lagi sporadisnya berita New Vixion..

  1. dave says:

    haha,, ga ngaruh lah mas,,
    baru mo di tanya mana neh berita vixion?
    kan kata nya vixion = r15 versi naked.. wogh.. :p

  2. RIDER says:

    Bukannya bosan mas hanya pengin artikel yang lain gitu lo.sekali kali
    tampil beda dong.

  3. c-seratus says:

    ok..sipp
    sebenarnya menarik sajiannya mas…waktu vixi dibahas simultan, sy sempat berpikir, wes ini krn bro mario punya vixi, jd seneng menulis mgn motor sendiri kan..(sok tahu)🙂 Tp dilihat2, ternyata ada sudut pandang yg berbeda setiap bahasan. Wah.., kalau bgt, selain krn didorong minat, bisa menulis berseri itu jg krn kemampuan pikir dan imajinasi luas dari penulisnya..makanya, menurut sy, suatu (tulisan) yg menarik. imho

  4. wardiyanto says:

    absen bro, teralis misterius

  5. Dismas says:

    Tapi lumayan, ada perkembangan mas. Lha kalo trelisnya Honda, sampe sekarang aja belum jelas batang hidungnya headlampnya, hahaha😀

  6. indra says:

    Bos ane mw tanya
    Kok mio soul gt agak mbeler tarikan awalnya ya ??
    Trus mslh oli gardan, itu perlu diganti brp KM sekali ??

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s