Jarum suntik bisa bikin pingsan : ..pengalaman lucu cek kesehatan

Sudah lama sekali gianluigimario nggak ke dokter.. apa nggak punya uang? atau nggak perlu karena nggak pernah sakit? hehehe

Kalaupun sakit  biasanya cuman istirahat, atau bila kecapekan panggil tukang pijat favorit sekaligus tetangga dekat.. 🙂 Sebabnya nggak ke dokter itu simpel.. takut sama jarum suntik. wkwkwkwkw

Entah kenapa, meski sakitnya nggak seberapa namun jarum suntik pak/bu dokter sanggup bikin saya ngeri. hehe.  Biasanya saya perlu memejamkan mata dan sedikit berkeluh-kesah di bibir untuk menahan ‘takut’ itu..

Pernah kejadian 2 tahun silam, saat medikal chek-up, gianluigimario perlu diambil darahnya oleh satu lembaga yang ditunjuk kantor. Diminta duduk, trus dicari nadi/pembuluh darah tempat mengambil sampel darah.  Grogi sudah mulai bikin keringat dingin 😀
jrebbbb jusss….sss ” jarum pun menembus lengan kiri saya
jangan ambil semua darah saya mbakkkk…” bisik saya lirih yang dijawab mbaknya dengan senyuman. aduh, kayaknya mengejek nih.. 😛

Ambil 2 botol kecil beberapa mililiter, selesailah peristiwa menakutkan tersebut. Eh, ndilalah waktu mau berdiri, mata gianluigi mario tiba-tiba gelap dan segera terduduk kembali.. Belum kehilangan kesadaran emang, tapi badan sudah oleng nggak punya kekuatan, sembari mata berkunang kunang.
duduk dulu mas 5 menit, biar bisa jalan lagi..
masak diambil dikit aja semaput mas “.. mbaknya bercanda.
Haduuuhh.. isin aku, wkwkwkw

Tak lama kemudian, untungnya kesadaran sudah normal kembali, hehe. Tapi kenangan ketika pandangan sudah gelap itu takkan terlupakan. Agak konyol juga, masak  cuma disedot beberapa mili saja udah semaput, mungkin lebih cenderung faktor trauma atau takut yang berandil besar pada insiden tadi.

Ealahhhh.. jarum suntik emang kecil, tapi bisa bikin takut setengah mati juga ya..(lebay) :mrgreen: Lha gimana mau donor darah..
Punya pengalaman serupa???
(gianluigimario)

Advertisements

24 thoughts on “Jarum suntik bisa bikin pingsan : ..pengalaman lucu cek kesehatan

  1. zhe says:

    Pertamax kah??

  2. zhe says:

    Yiha pertamax. .

  3. zhe says:

    Maap pak de numpang podium, maslah nya ane jarang dapt pertamax di warung2 yg lain
    😀

  4. ax125 says:

    Aku yo wedi je,,,,
    kepingin Donor tapi yo rada takut …..

  5. dave says:

    wah mas,, musti di cek itu,,
    jumlah keseluruhan darah nya ada berapa tetes?
    jgn2 cuma ada 10 mili liter lagi,,
    jadi di ambil 5 mililiter dah setengah nya,, haha,,
    becanda ya mas.. 😆

  6. enth says:

    halah, paling pura-pura semaput biar dikasih pernafasan buatan sama mbake. tapi rencana nggak berhasil :mrgreen:

  7. Mambay says:

    hehehee, klo ane pnglman ky gni g pnya sob. tp tmn ane ada, dia pas mau disuntik pingsan. tp pas kluar dr rumh skit ksnngan. krn yg ngrawat dia pas pingsan suster’a cantik. dia dpgang2 kata’a. wkakakakakak, 😆 aneh emang… 😳

  8. jancoook says:

    perkenalkan nama saya : “jonojonijontorjuaaaannnncoooooktaekkucingmatamupiceksilitmlecor.”
    gua jg suka nulis nama gua berulang-ulang lho.

  9. eraha says:

    aku juga takut lho sama jarum suntik. padahal klo nyuntik orang ga masalah. akibatnya: sampai sekarang aku ga tau golongan darahku apa,,,hehehe

  10. dewinast says:

    ya ampun kog sama y, aku bru2 ini disuntik jg pingsan, LOL, pdahal aku gak tkut loh, pdhl dulu wktu kecil juga gak, gara2 pernah suntik k bidan, sampek skrg klo disuntik pingsan, haduu, knapa ya??

  11. huiyu says:

    saya juga dulu takut banget sama jarum, bahkan saking ga pernah sakit ga pernah nyentuh yg namanya ‘dunia rumah sakit n jarum apapun bentuknya’.
    tapi.. apa daya.. saya akhirnya masuk kedokteran yg ngebuat saya ‘terpaksa’ bergaul sama dunia itu, slh satunya jarum suntik. hehe.
    ternyata berguna juga, saking seringnya gaul sm benda itu, entah kenapa ketakutan saya ilang gitu aja.
    ternyata kita harus sering gaoel sama ketakutan kita spy kita ga takut lagi. saran ini efektif bgt 😀

  12. Nurjannah says:

    Pernah.. Tp detk2 seblm pingsanx itu ga enak bangeeeeeet

  13. ifanitika says:

    halah enak ko di suntik it … >_< tp tkt jg sih qw

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s