Kalau semua motor jadi kekar, apa pilihan buat yang berbodi keceng? ..

Waduh disentil pak RT nih.. Apa ‘dimensi ‘ tunggangan pancen penting???

Wahhh.. jawabannya jelas subjektif. “lain orang lain kepala”  kata Bang Rhoma. Kalau yang jadi tren saat ini kan otot kekar dan kaki lebar, maka bisa jadi kebanyakan orang akan menyambut baik bahkan mengharuskan.. “Harus muscle bike..”

Tapi jika pertanyaan dimensi atau ukuran diajukan kepada gianluigimario, maka jawabnya ” sedapatnya proporsional”.. maksudnya adalah sesuai ukuran tubuh, atau masih mampu mengendalikan motor tersebut. Motor keren dan gagah tapi orangnya keceng/muncil mungkin kurang pas dilihat (eyecatching), namun yang lebih penting lagi adalah lebih sukar ketika memakainya sehari-hari.. hehehe baik dalam perkara menikung, memarkir, atau dilampu setopan.

Lha kalau memang semua motor kebanyakan alirannya kesana, apa pabriknya yang salah? wkwkwkw.. pabrikan tentu paing tahu selera konsumen, ya kita kudu mengikuti perubahan.  Bila sudah ngidam satu jenis motor, ya tetep pilih aja tuh motor dan Gimana supaya proporsional caranya dipikirkan nanti.. hehehe. Mulai dari ganti shock, seat, setir, ban, dan sebagainya. Jangan putus asa denga keadaan.. banyak jalan menuju Roma.. hehe

Salah siapa bodi keceng??? hehehe (*asal jangan menyalahkan Sang Pencipta.)

Apapun motornya, yang penting sesuai selera dan mampu mengendalikan.. :mrgreen:  Selera menentukan kepuasan hati, sedangkan kemampuan pengendalian penting buat keselamatan..
itu saja prinsip sederhananya.
(gianluigimario)

Advertisements

29 thoughts on “Kalau semua motor jadi kekar, apa pilihan buat yang berbodi keceng? ..

  1. pesen motor kekar yg ukaran S (small)

  2. dave says:

    ya menurut saia seperti itu,,
    new vixion kebanyakan update ini itu,,
    jgn malah melenceng dari tujuan awal di buat nya,,
    terlalu lebay jg orang lom tentu suka,, imho,, cmiiw..

  3. nanared says:

    aduh gimana ya????,tapi semua sesuai kemampuan aja
    *mampu nahan berat motornya :mrgreen:

  4. ridertua says:

    nek wis laku gak masalah… 🙂
    Kalau masih jomblo..ntar calonnya tanya…dibantu mas..??? kuat gak mas.. 😆
    *guyon………….

  5. ridertua says:

    apapun motornya minumnya………??? 🙂

  6. Ghuno says:

    mosook…. kmrn nyoba motor 250cc y cocok2 saja kok mas bro….

  7. bmaster23 says:

    kalau semua motor kekar ? jadi bingung milih gan.
    mampir kesini sekaligus dipraktekkan : http://bmaster23.wordpress.com/2012/05/14/cara-cepat-mendapatkan-like-fanpage-facebook-otomatis-trik-fb-ampuh/

  8. andhi_125 says:

    modif alay kali aja minat…(ban kecil en tipis, part body dipreteli) 😆
    sangat tidak direkomendasi lho ya..

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s