Bagusan mana desain Supra X125 FI sekarang atau dulu?

Pasti jawabannya beragam.. tergantung siapa yang dikasih pertanyaan.. Namun imho setelah beberapa kali mendengar pendapat sobat-sobat gianluigi mario, tampaknya yang lebih disuka adalah yang lama alias belum helm in.

Sebut saja sobat yang bernama W, si doi ngefans banget sama Supra Injection tapi menghadapi dilema karena kurang sreg dengan tampilannya sekarang. Alasannya simpel, lebih gendut jadi keliatan agak aneh. hehehe mosokk?

Akhirnya beberapa hari dihabiskannya mencari Supra PGM FI yang edisi lama. Seantero gresik dan surabaya di ubek-ubek sampe keruh, dengan harapan menemui sisa-sisa desain lawas yang masih ada. Sayangnya, setelah lama antusias berburu akhirnya dengan berat hati mbak W tersebut nyerah. Gimana enggak, lhawong nyaris semua toko, dealer, sampai showroom dari yang dekat rumah sampai yang jauh dan terbesar di jatim dihubungi semua jawabnya senada : ”  Wah, sudah nggak keluar tuh mbak… “.😥

Mau nggak mau di tebus juga akhirnya Supra Helm in yang baru dan katanya gembrot itu, dengan sedikit kecewa tentunya.

Dengan alasan yang sedikit berbeda, sobat yang lain bilang kalo desain lampu belakangnya nggak mboys… Keluaran sebelumnya jauh lebih berkarakter.. Busyeddd ada juga lampu yang kuat karakternya dan yang lemah, ckckckc.. Nggak jadi beli akhirnya .. wahhh😦 Beberapa rekan lain pun berpendapat serupa..

Dari kasus diatas, diambil kesimpulan kecil bahwa beberapa orang ada yg belum dapat menerima perubahan tampilan pada Supra X FI yang baru. Lumrah lah nggak mungkin semua 100% setuju dengan satu hal alias mustahil terjadi.. Buktinya ada juga yang ngebet beli sebab tertarik dengan fitur Helm-in nya..

Nah, kalau sampean sendiri suka yang mana ?? buat saya sih sama-sama bagus aja, kan ada plus-minusnya dewe-dewe toh.. Jika betul2 nggak suka, ya beli varian lainnya wae.. hehe:mrgreen:
(gianluigimario)

15 thoughts on “Bagusan mana desain Supra X125 FI sekarang atau dulu?

  1. saya suka yg lama….

  2. Dr.Feelgood says:

    klo motor embebek, saya lebih suka yg ramping tapi agak sedikit berat bobotnya, biar gk limbung kena terpaan angin. klo gambot, ya pilih matic aja karena lebih fungsional dibanding bebek.😀

  3. dave says:

    klo desain bagusan yg baru..

  4. zulfauzi says:

    makanya sekarang aku pake FU
    hehe….

  5. blade-in says:

    Bebek tu ramping. Yang gendut mah entog namanya….. xi xi xi xi …..

  6. Rony says:

    bagusan yang lama mas..saya lebih langsing..n sporty…saya punyanya yang lama soalnya..bengsin juga irit..:D

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s