Satria FU motornya cowok apa cewek sih ??? ..

Belakangan makin banyak aja seliweran penampakan FU dijalanan.. yang menarik adalah nggak cuman cowok wae yang nunggang, cewek pun tak mau kalah. Meski frekuensinya tentu tak sebanyak kaum adam..

Emangnya FU tuh motornya cowok atau cewek sih??? Sebuah statemen menarik pernah disarankan sobat saya tentang motor ini : ” beli satria FU aja bung, sekarang cewek atau cowok kan banyak pakai itu… ” . Hehe, rupanya identitasnya agak rancu..

Kalau dipandang dari perspektif bentuk maupun rangka, jelas bahwa motor favorit anak muda ini adalah bebek.. Pihak suzuki pun semakin mempertegas hal tersebut dengan menempatkan di kelas ‘underbone’ . Jadi lebih dekat ke arah segmen cewek tuh..

Tapi fakta berikutnya cenderung ke arah motor laki..
Mulai dari mesinnya yang pakai kopling manual, yang biasanya lazim ditemukan pada motor batangan, trus mekanisme DOHCnya identik dengan tenaga  buas yang biasa diperuntukkan buat motor sport. Tak banyak mesin sport dengan kubikasi sama yang performanya lebih superior.

Trus gimana dong? berarti kesimpulan ngawurnya adalah Satria FU itu motor berbodi bebek yang mesinnya lazim diperuntukkan buat sport. 🙂  Jadi cewek yang suka sama modelnya, akan dapat bonus performa motor ganas..
Lha kalau cowok yang milih? bila prioritasnya adalah mesin kencang maka tampilan bebek pun nggak masalah..

Barangkali inilah sebabnya kenapa andalan Suzuki ini terus mencatat penjualan yang stabil, selain dari value yg memang bagus, segmen yang dibidik bisa dua arah.. pria OK wanita pun oye..
(gianluigimario)

Advertisements

31 thoughts on “Satria FU motornya cowok apa cewek sih ??? ..

  1. e63 says:

    pertamax nie kayaknya, jujur emang design body nya keren kok mas, apalagi mesinnya yg powerfull melebihi beberapa motor laki, jd gak kaget klu si fu ini masih idup ampe skrg

    • e63 says:

      ane dukung bgt pokok nya klu atpm disini ntar byk yg ngeluarin model ayago, gak bs dipungkiri masih banyak rider yg berjiwa alay biarpun kadarnya cuma dikit, jd jgn takut ngekor pasti banyak yg beli.

  2. enth says:

    kalo definisi motor laki tangki bensinnya harus didepan k***ol, fu nggak memenuhi kriteria sebagai motor laki, tapi kalo definisi motor laki itu ringan, kencang dan sedikit liar, fu masuk kriteria motor laki.

  3. jack miko says:

    FU mmg jd primadona d kls menengah,jd inget raider tenaganya ganas.tp kalo skrg malulah pake.Dikirain anak SMP/SMA ntar hehehe…pdhl emang dah dijual.

  4. zulfauzi says:

    aku masih pake sampe sekarang padahal dah kuliah semester 10 lho 😛
    soale motor ini bisa buat nguber maling yang naek RX King

    di samping itu motor ini bebas “dingkliq detected”, hoho 😀

  5. ridertua says:

    motornya yang beli to… 🙂

  6. dave says:

    coba aja di liad gender tuh motor,, cowo apa cewe mas? :p

  7. Dr.Feelgood says:

    setiap ayago, memang pada dasarnya adalah motor laki, yang bisa dikatakan sebagai kelas mediumnya mini sportbike harian. IMHO 😀

  8. pengamat motor 123456 says:

    Tadi nya / awalnya ini motor Laki..
    Tapi karena striping Satria-F terbaru gambar nya muka cewe, jadi seperti motor cewek..
    Jadi neh motor kelamin nya cewek. Yg naikin cowok = pas..
    Kalo ini motor gambar muka ade-rai kan gak lucu.. Wkwkwk

  9. Theo says:

    Laki tu nyari nya moge, bkan mtor sport kerdil gni. prcuma dong pamer FU dpn cwe”. cwe jman skrg aja uda pke FU smua :p bkane bangga tp mlah malu “laki kq mtore mtor cwe” hahahay

  10. uwie says:

    suka,suka aja lah 😀

  11. and_it says:

    pengennya sih ninja series baru laki..tp bwt ap mtr mhal2.. mending mobil aja sekalian ..paling pas ya FU mesin balap, sporty, keren. sexy..mw di pake cow ato cew pantes

  12. jelas klw honda ma yama dah experimen ayagonya konsep sndri tp kalw 6 speed gak bisa stabil kyk fu.dan jelas suzy pny rahasia sndri bikinya.tapi cpt atw lmbt tekno nya fu bisa dikuntit,yama punya ambisi and honda kaya dana.dulu kan pioner ayago bukan suzy.tp yama dgn tiara champ honda dgn sonic,tp yg pny suzy lbh garang dan ganas,

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s