Tiger bakal diganti DOHC 200CC???.. ckckckck

blogwalking di warungnya mbah dukun yang khas, lagi rame bicarain teralis juga rupanya.. Sudah kita ketahui bersama, analisa mbah dukun Satar pancen joss..mendalam dan menggigit, terutama soal motor premium dan strategi marketing, beliau salah satu pakarnya.

Nah singkatnya si Macan diperkirakan bakal dimusiumkan, diganti teralis bermesin 200CC yang sudah DOHC itu, wihh.. ediyannn.. Alasannya yaitu kecil kans ada dua varian honda di rentang harga yang sama jalan bareng..

Meski baru sekedar perkiraan saja, namun saya pikir memang bukan tidak mungkin.

Kita sudah mengenal Macan nyaris dua dekade, dengan mesin yang hingga kini masih mirip (mungkin cat-nya saja yang berubah). Desain memang berkali-kali mengalami pergantian dan refreshment sampai facelift warna putih yang baru brojol kemarin itu. Jika dulu Tiger adalah primadona, maka sekrang kudu mengalami persaingan yang luar biasa dari motor lainnya, baik secara fitur, prform, harga, maupun desain. si macan mulai terlihat tua..

Revolusi teknologi, kalau perlu revolusi nama sekalian, adalah langkah yang tentu akan sangat menjanjikan.. Dengan berbekal mesin teknologi canggih, performa meningkat, desain dan sasis anyar, namun harga (kabarnya) masih kompetitif, tentu varian ini akan jadi suntikan segar pada jagad roda dua Indonesia. Usia yang sangat panjang, memang bakal menguatkan image dan segi klassiknya, namun pasarnya jadi segmented.. Dengan tawaran serba baru yang mengikuti tuntutan zaman, diyakini animo pasar akan kembali menguat, imho..

Lepas dari fakta nantinya akan muncul versi teralis 150 dan 200cc, atau salah satu saja, atau cuman hoax (no pict? ) itu biarkan saja waktu yang bercerita. Yang pasti renovasi besar pada si macan akan selalu jadi impian banyak konsumen tanah air..

Nggak pingin si Tiger beralih jadi DOHC 200cc yang bengis??? wah bisa nyaingi KTM-Duke 200 nihh.. hehe
(gianluigimario)

26 thoughts on “Tiger bakal diganti DOHC 200CC???.. ckckckck

  1. dave says:

    wah,, yakin tuh mas?
    tar hoax lagi ky teralis.. hehe..

  2. motorbutut says:

    what? DOHC 200 CC ?..

    jooss…

  3. enth says:

    ah…tenane….

  4. adrian says:

    mau deh buat ganti sitangguh pio ( nunggu penerus pio masih gelap)

  5. kupaw says:

    sekarang ja dah 25 juta bro, upgrade dohc naik5 juta, silahkan beli kalo aku ndak maw. kemarin ja batal beli byson soalnya naik jadi 21 juta. oper preet semua pabrikan jepang. gara2 gayus and friend ni.

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s