Walahh.. New Megapro mau dibuat plek sama Unicorn Dazzler???

Honda NMP semenjak brojol memang belum pernah alami renovasi. Digadang-gadang menjadi pemukul dominasi sport Yamaha, motor ini kurang berhasil menunaikan tugasnya. Meski diawal kemunculannya mengalami lonjakan penjualan yang signifikan, namun beberapa bulan terakhir  malah melorot, bahkan cenderung digeser si kebo dari runner-up.

Apa mesinnya kurang joss? imho enggak, karena performa NMP cukup mumpuni, bahkan bisa dikatakan bagus meski beberapa mengkomplain mberebet..
Harganya kemahalan aka Operprett? nggak juga tuh.. dengan banderol 19 dan 20-an jt, itu sudah paling murah dibanding pesaing2 terdekatnya..
Sparepartnya susah? ora.. secara umum ketersediaannya lumayan, walaupun dibeberapa daerah tertentu belum merata..
Opo desainya yang kurang pas.. Wah kalo soal ini sih subjektip banget. Bisa ya bisa nggak 😀

Tampaknya, menurut pandangan pabrikannya, juga dengan mendengar masukan2 pengguna, yang akan dibenahi pertama adalah tampilannya menurut berita kang IWB. Tidak  frontal emang, namun secara estetika tampaknya memang lebih manis dan berkarakter. NMP sekarang wes apik cuman kombinasi wernanya sing kurang match.. kesannya agak kurang colorful dan monoton..

Apalagi kalau striping juga digarap ulang.. wah semakin joss.. yang sekarang grafisnya kurang mantep dan nggak mewakili jiwa muda jaman sekarang.. imho.

Last, apakah suntikan perbaruan pada warna dan grafis tersebut akan menjadikan NMP makin kompetitif? hampir pasti iya, imho. Untuk mengharapkan ledakan penjualan atau bahkan menjadi jawara memang susah, namun dengan penyegaran tersebut, gairah pasar akan New Megapro bakal kembali menguat.. imbasnya sedikit banyak akan mengatrol prestasinya dikancah sport yang makin ramai.

Mirip plek CB Dazzler india atau tidak, yang penting NMP mendapat refreshment :D. Kalau dibiarkan berlama-lama tanpa pengembangan, bisa semakin tergerus pesaing.. Nah, selanjutnya, akankah mesin juga dirombak??? layak kita tunggu bersama..
(gianluigimario)

Advertisements

15 thoughts on “Walahh.. New Megapro mau dibuat plek sama Unicorn Dazzler???

  1. cah ndeso says:

    refreshment perlu, apalagi sdh 2 tahun… nunggu teralis kapan keluar ya…..

  2. dave says:

    imho,,
    dari segi tampilan:
    byson – nmp – vixion
    dari segi tenaga + teknologi jg kale ya?:
    vixion – nmp – byson
    cmiiw..
    harus nya c tengah2 aja ya tuh nmp..
    itu pendapat saia waktu pertama ngeliat nmp,,
    sekarang2 kalo ngeliat vixion ma nmp,,
    keadaan bisa berbalik soal tampilan..
    byson – vixion – nmp,, hehe,,

  3. dani says:

    NMP…Mini Moge Bukan, tampilan CB dazzler sami mawon harusnya kalo mau CB ya Pake desain CB 1000 baru nampol….mesin dah lumayan..apa mau refresh pake mesin jenis cb juga ya lebih okeh…

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s