Wew, ditawari CBR250 seken oleh sales resmi… hehe

Unik juga pengalaman kemarin. Dealer dan sales resmi  kan biasanya jual motor baru ya, apa nggak jualan yang seken?

Maunya ngecek, apa ada motor bekas yang dijual di Dealer resmi??? nyeleneh tho.. tapi siapa tahu aja jawabannya diluar dugaan.

Gianluigi mario sih niatnya tanya soal CBR series. kan kayaknya salah seorang rekan blogger ada yang pernah beli CBR bekas di dealer, dan kabarnya sang bos biasa menyimpannya.  Nggak ada salahnya ditanyain nih..
Eh mbak, kok yang ditawarin baru semua. Nggak jual yang bekas tah?
Wah ya nggak ada mas.. nyari bekas kok didealer..hehe” Jawab salesnya sambil senyum simpul

Emang ada dealer yang jualan motor bekas??? Kayaknya nggak mungkin deh. Tapi terus bertanya kan sah-sah saja :mrgreen:
Lha siapa tahu dealer besar kayak sampean nyimpen, barangkali aja nggak seperti dealer biasa “ saya tetep ngeyel..
Wah ditempat saya nggak ada, tapi biasanya di dealer anu dan anu kadang ada. Coba aja tanya kesana..
Sip nih infonya..tapi saya penginnya beli ditempat sampean 🙂 “.. masih ngeyel
Ooo..kapan lalu teman saya ada yang mau jual CBR250, mau?? ” mbaknya menawarkan.
Ahh nggak deh, mahal.. yawes makasih infonya mbak.. ” saya tutup aja pembicaraan tersebut sambil pamitan pulang.

Emangnya nanyain terus mau beli??? nggak sih cuman cari info aja. Dengan semakin banyaknya info kan makin lengkap referensi yang kita punya. Kalau nggak tanya, mungkin saya belum tahu kalau ada satu-dua dealer istimewa yang transaksinya nggak cuman motor baru???

Jadi nggak beli CBR250??? walahhh mahhaall…(juga nggak pantes, hehe). Kapan-kapan aja lah.. 😀
(gianluigimario)

Advertisements

32 thoughts on “Wew, ditawari CBR250 seken oleh sales resmi… hehe

  1. wardiketel says:

    pertamaxxx

  2. smartfaiz says:

    Nyamar kiee…….

  3. enth says:

    trus dudo cbr iseh piro mas?

  4. dave says:

    mas,, belom jg di tanyain itu harga nya berapa..
    dah bilang mahal aja,, sapa tau seken nya murah,,
    berapa duit gt,, iseng2 aja,,
    biar tau pasaran nya,, hehe..
    lagi itu jg orang dealer sempet tanyain ke saia,,
    biasa nya itu yg over credit,, alias ga bisa nerusin kredit nya,,
    dicoba aja terus mas,, sapa tau ada yg murah,, 😀

  5. Yoshi says:

    Niat nyari CBR apa godain mbak sales?

  6. redbike92 says:

    Hehehe, beberapa motor bekas memang disimpen ama dealer mas, cuma yo ga dipajang terang2an ndek etalase :mrgreen:

  7. panijo says:

    Mas Mario gimana motor Vario 125 temannya sudah datang? apa bener bbmnya pakai pertamax? tolong buatin artikelnya yo Mas? Mau belikan adik buat kuliah Mas?

  8. Rony says:

    di deket rumah saya..ahass agung motor cepu malah jualan ninja 250 r seken..pernah nanya harganya 46 juta tapi ud dapet knalpot racing ull system n pernak pernik racing lainnya…usut-punya usut ternyata itu punyanya juragan ahass..wkwkwkwkwk…ud 2 kali sih tuh ahass jual ninja 250 seken..yang pertama dulu laku 42 jutaan (ninja tahun 2008)

  9. andhi_125 says:

    ah, sengaja paling sampeyan, nanya2 terus supaya bisa ngobrol lama sama si mbak-e :mrgreen:

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s