Berita ngeblog mustahil memenuhi semua tuntutan pengunjung.. :)

weleh-weleh, baca TMCblog pagi ini saya tersenyum sendiri. Bukan hanya karena update berita yg fresh, namun juga kenyataan bahwa Blog sebesar warung ijo juga ngalamin ‘diprotes’ pengunjung setia yang merasa jenuh..

Tak pikir cuman di warung papan bawah aja ada kejadian begituan.. komplain adanya pemberitaan yang monoton dan dianggap kurang berisi, kurang kerjaan, kurang berita, dsb.. 😛

Saya setuju dengan kang taufik, bahwa nggak mungkin seorang blogger (atau singlefighter) bisa memenuhi tuntutan seluruh pengunjung yang bisa mencapai ratusan atau ribuan. Mesti ada yang kurang puas, dan mustahil merata 100% tanpa ada ganjalan. Itu hanya ada di dunia teori alias ideal..

Padahal imho, warung ijo sudah berupaya memberi variasi yang bejibun, entah itu jas hujan, balapan, event2, ulasan minerva, dsb, masih juga mendapatkan keluhan bahwa berita soal bocoran (teralis atau New Vixion) itu terlalu monoton. Tanpa mengurangi respek terhadap ppara komenter yang kontra dengan frekuensi berita HOT tersebut, saya yakin bahwa prosentase terbesar pengunjung adalah sebaliknya yakni menunggu update berita dengan antusias, apapun rupa beritanya..

Biarpun cuman secuil..

Ada hal yang tak bisa kita lupakan, bahwa kalau bukan dari TMCblog atau kang IWB, dari mana lagi sumber berita rahasia atau teliksandi tersebut??? Apalagi niatnya pun bagus, ada berita terbaru apapun maunya dishare agar semua juga pada tahu.. 😀

Solusinya? jelas nggak ada solusi kongkrit..hehe
Cari aja gampangnya : kalau mau baca silahkan, jenuh atau bosan ya tinggalkan aja, masih banyak pembaca lain yang menantikan berita tersebut.. Kalau gianluigimarioBlog yang kena komplain ya masukannya diterima, berita distop untuk sementara..
Namun sayang kalau berita “eksklusif” dari blog papan atas dihentikan.. gak enek tunggale masbro 🙂

Masukan apapun, tentu saja bagus buat pengembangan kedepannya, oleh sebab itu yang mau ngomplain ya silahkan saja.. bebas. InsaAllah akan selalu didengar..
Namun harap dimaklumi bila masih ada ketidakpuasan, karena “nggak mungkin sempurna bisa sesuai harapan semua orang…” hehe. Monggo.. artkel santai nih..
(gianluigimario)

Advertisements

21 thoughts on “Berita ngeblog mustahil memenuhi semua tuntutan pengunjung.. :)

  1. dave says:

    haha,, c mas baca jg ya?
    iya tuh di protes ma pengunjung,,
    ya biasa lah,, pasti ada pro dan kontra,,
    tinggal gmn kita menyikapi nya.. imho..

  2. cah ndeso says:

    gampang saja menyikapinya mas….. ngeblog kan nggk harus selalu tiap hari/jam ate sesuai dengan keinginan…beda dengan wartawan yg memang harus selalu menyajikan berita terbaru…

  3. resiko ngeblog ya gitu..
    😀

  4. Oh… gitu ya gan… ok thank infonya gan… memang benar tuh…

  5. yayaeucup says:

    klo menurut saya yo share aja, klo suka baca klo gak yo diem wae biasa di dunia ini ada pro dan kontra itu dinamikanya

  6. donny teongmutiara 2 says:

    w ga yakin mtr hondong pk tralis2 bgtu..mau djual brp??? bs ga laku ky si barongsai cs1 tu! cm hoax ja lahh..hondong dr sejarah mn brani tampil beda rata2 ngikut yamaha,dr jmn revo smpe metik sllu ngikut ngmbil dsain mtr yamaha. vixion laris manis dgn rangka deltaboxnya, mlh maenan tralis..hahahaha bs jd produk gagal tuh,pnggemar tralis ntu cm cocok dan dentik dgn ducati,

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s