Batok lampu bulat, masih banyak yang suka lho…

Tak semua perubahan itu diterima..contohnya soal headlamp. Meskipun saat ini ngetren motif alien, beberapa teman saya malah banyak yang fanatik sama batok bulat..

Katanya lebih cocok dan pantes sama bodi motor laki.. Mosok seh?

Vixion pakai headlamp anyar itu mulai awal 2010, cmiiw. Sambutannya lumayan ramai, meski secara dimensi penyinaran kabarnya terangan yang lawas.. Beberapa dealer pun menawarkan paket penggantian batok lampu alien tersebut seharga 400-500rb. Namun pemilik Vixion lawas tampaknya tak bergeming, entah karena faktor malas investasi atau emang demen yang lama.

Teman saya si Timbul contohnya, malah bersyukur beli si Piksen kala lampunya masih bulat..
Untung motor saya lampunya masih bundar, mar.. Opoo bentuk lampu yang anyar itu kurang pantes buat Vixion, terlihat tanggung.. ” papar mas Timbul.

Senada dengannya, si Boy, teman saya yang lain pun beropini serupa. Pemilik Vixion warna marun itu malah lebih teges.
Jelas luwih apik lampu bulat!.. Lampu anyarnya jelek..” mas Boy bicara berapi-api. Masih ada lagi teman gianluigi mario yang fanatik batok perdana Vixion tersebut..

walahhh… kok nggak senada deengan perubahan ya, mereka-mereka itu? 🙂

Menilai desain memang subjektif, beda kepala bisa beda penilaian. Model bulat memang klassik, elegan, lebih terang, dan banyak yang masih suka.. Tapi mau gimana lagi selera jaman sudah bergeser, ya kudu siap dengan perubahan setuju maupun tidak..

New Vixion, atau bahkan teralis pakai lampu bulat? teman saya dijamin suka, tapi kayaknya nggak mungkin banget dehhh :mrgreen:
Sampean suka lampu bulat nggak? monggo..
(gianluigimario)

Advertisements

36 thoughts on “Batok lampu bulat, masih banyak yang suka lho…

  1. yg bulat emang lebih bagus kok..
    cahaya lebih fokus…

  2. dave says:

    pertama liad vixion pake lampu “alien” jg kerasa aneh,,
    lebih bagus yg lama,,
    tapi setelah lama2 liad,, bagusan yg sekarang,,
    kalo buled itu kesan nya ky motor bapak2,,
    kurang keren,, imho.. hehe..
    btw kalo cbr 150 itu termasuk buled ya? -.-

  3. erlangga yoga says:

    modelnya ky stritfighter tp reflektornya ttp bulet …

  4. achmad sya'roni blog says:

    kalo bulat kesan sportynya kurang

  5. yayaeucup says:

    liat foto vixion yang lama dan yang baru, kesannya lebih pas yang baru. bila vixion tidak mengunakan delta box mungkin yang bulat lebih cocok

  6. Yoshi says:

    Bulat emang bagus.
    Lebih klasik gitu :$

  7. nanared says:

    yang bulat lebih elegan mas bro,soal mindset juga sih,dari dulu.. headlamp sport itu bulat,ketika rx king pake lampu kotak awalnya aneh,trus diterima juga ujung2nya ninja sama thundie banyak juga yang pake lampu kotak
    http://nanared.wordpress.com/2012/06/01/masih-hafalkah-kita-akan-5-sila-pancasila/

  8. donny teongmutiara 2 says:

    saya lbh condong yg mdl baru..lbh sport palagi kl dliat dr samping…Cakeppp bnr dahhh,kbtulan vxion w udh mdl baru, kl bulat kaya mtr jadul,tmn w bnyk yg ganti mlhan ada yg ampe bela2in jual hp wat dptin lmpu mdl br tsb.

  9. kharis27 says:

    vixon ane masih pake lampu bulat ,,.,.

  10. Rony says:

    bulat trus dpasang angel eyes warna putih..sip dah..hehe..

  11. gafuri46 says:

    bulat lebih oke, coba NMP pakai headlamp bulat kaya tigor, yakin mantaff dah..

    http://gafuri46.wordpress.com/2012/06/03/10-manfaat-buah-pepaya/

  12. good day says:

    Beda orang beda selera mas bro’ mungkin,,,,,,hehehe

  13. Utz says:

    jadi bingung gue.. pilih yang bulat atau yang teletubies y? kasih masukan dong.. w mau beli vixion bekas

  14. bagus pakai lampu bulat.

  15. ryan says:

    sya sukanya vxion yg dlu tuh bgus lmpu bulat

  16. Anonymous says:

    bagusan seng lawas lampu bunder ,seng saiki koyo kebo gede rtungi

  17. abank-doank says:

    Emang lebih gagah lampu bulat n yg pasti lebih terang dan fokus. Btw, minta saran dri agan2 semua.. cb 150 saya mau Diganti lampu bulat. Cocoknya pake lampu bulat motor apa ya? Trims

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s