Tulisan ringan : Motor yang paling saya tunggu??? CBR atau Ninja turun harga… :)

Cukup menarik membaca polling dari mas IWB soal motor paling ditunggu. Meski jawabnya belum bisa diketahui, namun dari beberapa komen terlihat “teralis” lumayan favorit jadi kandidatnya.. imho.

Apa gianluigimario nggak suka teralis?
wooo… jangan salah, saya juga rutin ngikuti perkembangannya, hehe. Suka laaah.. paling tidak sama gembar-gembornya yang menjanjikan banyak fitur fenomenal. Suka kan belum tentu beli???

Tapi jika kita melihat kenyataan sekarang, maka tak dapat dipungkiri motor sport paling favorit ya yang paling laris.. Data adalah jawaban paling jujur, cmiiw. Nah kalau Teralis muncul sebagai motor paling ditunggu, itu bisa jadi karena kerinduan..
Kok bisa rindu?
Iya masbro..motor sport favorit beberapa tahun terakhir milik Yamaha, nyaris tanpa pengembangan berarti sesudah 5 tahunan kehadirannya. Memang untuk setengah dekade yang  lampau cukup wahh, namun saat ini kita perlu penyegaran baru yang fenomenal. Ironisnya para pesaing malah emoh menghadirkan motor yang head-to-head value maupun performanya.
Kerinduan akan munculnya motor fenomenal yang akan melebihi jawara sekarang, itulah yang imho bikin teralis jadi paling ditunggu..

Bila nanti harapan tersebut meleset dari kenyataan, alias teralis nggak seperti impian banyak orang, maka kekecewaannya bakal rame..hehe.
Maka ketimbang menunggu motor yang belum pasti rupanya, mending buat saya menunggu varian yang sudah jelas hebatnya, namun dirasionalkan harganya.. atau dalam jangkauan..hehe. Misalkan Ninja 250, CBR250, atau adiknya “turun” harga, atau berburu sekennya saat pasaran lagi memihak pembeli😀.

Susah menunggu yang gituan???
ya tunggu aja bonus, atau gaji naik..:mrgreen:
sampean nunggu yang mana? silahkan dinikmati..
(gianluigimario)

31 thoughts on “Tulisan ringan : Motor yang paling saya tunggu??? CBR atau Ninja turun harga… :)

  1. milih ninja aja..

    (kalau bisa beli sih)

  2. simu says:

    nunggu sekennya tralis aja…

  3. Hansipppp says:

    milih dirimu wae mas mari..
    hahaha

    *pissss

    CBR 250 mudunke wae jd 20 jt
    (ngimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….)
    *gpp mending bisa ngimpi dari pada cuma ndombluong..
    ya to??😀

  4. nanared says:

    se7,nunggu er6n turun seharga nmp gres aja:mrgreen:

  5. sinbe says:

    Nunggu vixion full fairing alias R15 v2.0 ngaspal dimari dg harga dibawah 20juta, biar SOHC juga gpp lah.😆

  6. dave says:

    kalo motor yg paling saia tunggu ya jelas ninja 250 FI..
    tapi kalo mo beli yg mn mah,, dah di beli tuh,,😛

  7. redbike92 says:

    aku nunggu kerja wae kak bro
    kasian ortu klo dimintai motor baru😀
    monggo mampir
    http://redbike92.wordpress.com/2012/06/07/tutorial-cupu-buat-slideshow-pake-movie-maker/

  8. DOPER says:

    Tidak!!! Tidak salah lagi mas bro😀 wkwkwkwkwk

  9. panijo says:

    Itu di iklan bagus enek loro rondone New CBR 150 2011 minta 32 jt plat Malang. Sayang baru setahun dinikai kok dah jadi janda, wkwkwkwk………..

    • walahhh kok masih mahal ya?
      kalo bisa dibawahnya 30.. hehe
      (nunggu 3 tahun?)

      • panijo says:

        Walah keburu basi Mas……. mending minang New Vixion aja dapet motor baru yang perawatannya enak dan murah meriah bagi motor sport indonesia.

      • iyo mas.. kalo CBRnya masih mahal males belinya..
        uangnya bisa aja diusahakan, namun dirasa kurang pantes/hedonis kalo >30jt
        27-28 maksimum lah😀

  10. lebih heboh lagi kalo ada cewek umur blm ada 20th tp udah 7kali janda.
    Mau..?..mau…???

  11. panijo says:

    Gak ketinggalan Mas, malahan teman2 sini tiap daerah kalau pulang iuran bersama untuk reonian dan hiburannya pasti dangdut koplo, kebanyakan Sagita sama Monata. lihaten di youtube.com Mas banyak sekali acaranya teman2 yang ada di Korea.

  12. Dr.Feelgood says:

    gk kebeli dua duanya huft😦
    ——————————————————————————————
    ceweknya mantep2x hehe…..:mrgreen:

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s