(hampir) Tidak ada anak muda yang nggak suka Satria FU….

Menarik sekali mendengar beberapa opini yang masuk ke meja redaksi warung saya menegnai satria FU. Meskipun mengalami beberapa kali perubahan-perubahan dari edisi awal, namun animo kepadanya tak pernah lekang, terutama buat anak muda..

Masih inget pendapat  temen saya kang Arip? ” Beli satria FU aja mas bro, motornya cewek dan cowok jaman sekarang.. “.
Wah… motor trans-gender dunk 🙂

Nggak berapa lama, paman saya dari kutho Mojokerto nggak mau kalah, meski usianya wes kepala empat :
Tahun depan ganti aja Vixion sampean ke satria FU, motor favoritnya arek jaman sekarang !!!“, seru beliau berapi-api sambil nuding tunggangan saya yang dikiranya ‘kuno’.
Jiaaaaa…hhh motor saya kalah kerennn.. hikkzzz

Tak ketinggalan, temen yang barusan beli soul GT, kang Vian, pun menguatkan opini tersebut,
.. aslinya adik saya mau dibeliin satria FU, tapi nggak tak kasih lampu Hijau karena di rumah sudah ada motor koplingan. Wihh, anak muda banyak banget yang suka motor ini mas.. “.

Ealahh rupanya contohnya nggak jauh juga ada dirumah saya.. Inget dulu adik gianluigimario sendiri waktu minta ke ortu maunya FU, seken juga gak masalah.. Gaul katanya. Sayang, bokap nggak setuju.. Di opini beliau FU itu motornya anak muda yang sok (katanya). ckckckc. saya sendiri nggak heran dengan keinginan adik, karena nggak kurang dari lima biji FU dipunyai temen-temennya se-genk.

Emang nggak bisa disembunyikan, fakta bahwa satria FU memiliki nyaris semua syarat buat jadi favorit anak muda. Mungkin bisa dikirain nggak lazim malahan, kalau ada kawula muda yang nggak pingin dikasih FU 🙂
Hehe..
FU oh FU, nggak tergantikan di hati anak jaman sekarang..

Nahhh, apa remaja di seputaran sampean juga begitu? atau malah sebaliknya??? (aneh banget nihh :D)
Monggo dishare..
(gianluigimario)

Meskipun Teralis motor paling ditunggu, yang terlaris saat ini tetap Yamaha..

Tuh kan terbukti hasil pollingnya mas IWB no.1 itu “teralis” nya Honda sebagai yang paling ditunggu???
Nggak sulit kok memprediksinya, bahkan dengan ngawur pun lihat opsi yang tersedia terlihat sekilas hasilnya bakal kayak apa..

Sayangnya secara kenyataan dilapangan, peredaran sport Yamaha makin menggila.. Meski yang paling ditunggu adalah jagoan AHM, namun penguasaan segmen sport pabrikan garputala sekarang makin susah dibendung.

Lihat aja datanya, Vixion masih saja menjadi pemuncak bahkan meningkat 20% dibanding bulan sebelumnya, menurut data kang IWB. Kalau dianalisa ngawur, itu artinya ketimbang menunggu rupa teralis atau New Vixion yang belum pasti, mending langsung tebus aja pilihan value dan teknologi yang komprominya terbaik saat ini, yaitu si Piksen.. Jika nantinya teralis bener bermesin DOHC, trus injeksi atau liquid cooled dan semacamnya dipadu dengan harga yang sip, mungkin kompromi Value-teknologi terbaik bakal pindah tangan.

Tapi kan belum jelas kapan lahirnya ? 😀
Lha kalau butuh motornya sekarang masak ditunda dulu menanti varian yang konfirmasi dari pabrikan aja belum ada.. masak pinjam motor temen terus sambil nunggu, mustahil.. atau naik biskota aja.. Ya mending kalo butuhnya sekarang lirik aja pilihan yang paling menjanjikan..

Bila mas iwan beropini bahwa kalau Perolehan Yamaha semakin dibiarkan merajalela nantinya makin susah dibendung, itu saya kurang setuju.. hehe. Biarin aja AHM menggodok matang senjata pamungkasnya, kalau nanti memang betul fenomenal maka antusiasme pun bakal mengarah kesana..
Yang sudah terlanjur beli motor lain? Ya dijual lagi, atau dikasihkan adik, atau ikut program tukar-tambah wae.. :mrgreen:

Gimana menurut sampean? silahkan.. santai saja,
(gianluigimario)