(hampir) Tidak ada anak muda yang nggak suka Satria FU….

Menarik sekali mendengar beberapa opini yang masuk ke meja redaksi warung saya menegnai satria FU. Meskipun mengalami beberapa kali perubahan-perubahan dari edisi awal, namun animo kepadanya tak pernah lekang, terutama buat anak muda..

Masih inget pendapat  temen saya kang Arip? ” Beli satria FU aja mas bro, motornya cewek dan cowok jaman sekarang.. “.
Wah… motor trans-gender dunk🙂

Nggak berapa lama, paman saya dari kutho Mojokerto nggak mau kalah, meski usianya wes kepala empat :
Tahun depan ganti aja Vixion sampean ke satria FU, motor favoritnya arek jaman sekarang !!!“, seru beliau berapi-api sambil nuding tunggangan saya yang dikiranya ‘kuno’.
Jiaaaaa…hhh motor saya kalah kerennn.. hikkzzz

Tak ketinggalan, temen yang barusan beli soul GT, kang Vian, pun menguatkan opini tersebut,
.. aslinya adik saya mau dibeliin satria FU, tapi nggak tak kasih lampu Hijau karena di rumah sudah ada motor koplingan. Wihh, anak muda banyak banget yang suka motor ini mas.. “.

Ealahh rupanya contohnya nggak jauh juga ada dirumah saya.. Inget dulu adik gianluigimario sendiri waktu minta ke ortu maunya FU, seken juga gak masalah.. Gaul katanya. Sayang, bokap nggak setuju.. Di opini beliau FU itu motornya anak muda yang sok (katanya). ckckckc. saya sendiri nggak heran dengan keinginan adik, karena nggak kurang dari lima biji FU dipunyai temen-temennya se-genk.

Emang nggak bisa disembunyikan, fakta bahwa satria FU memiliki nyaris semua syarat buat jadi favorit anak muda. Mungkin bisa dikirain nggak lazim malahan, kalau ada kawula muda yang nggak pingin dikasih FU🙂
Hehe..
FU oh FU, nggak tergantikan di hati anak jaman sekarang..

Nahhh, apa remaja di seputaran sampean juga begitu? atau malah sebaliknya??? (aneh banget nihh :D)
Monggo dishare..
(gianluigimario)

62 thoughts on “(hampir) Tidak ada anak muda yang nggak suka Satria FU….

  1. nsx125 says:

    saya juga suka FU kok:mrgreen:

  2. indaran says:

    sy disusul FU😦

  3. grandvblog says:

    Jok-e atos mas…

  4. zulfauzi says:

    motorku juga efyu😀

  5. ax125 says:

    Ora gagah, pendek😀

  6. panijo says:

    2011 kemarin saya cuti sebulan Mas setelah 3 th meninggalkan kampung halaman dan betapa kagetnya saya melihat yang dulunya anak2 masih kecil kok sekarang sudah kelihatan gede megangin hp sambil rokoan diatas tongkrongannya masing2 yaitu Satria FU. Jan uenak uripe arek saiki Mas tompaane roto2 podo FU kabeh.

  7. Prabu Melaz says:

    Saya akui jempol utk performanya. Tapi saya berpikir ulang utk membelinya. Pertimbangannya ada pada konsumsi bbm,riding style,dan design. Jujur,saya kurang suka designnya. Mungkin karena usia saya hampir kepala 4 ya? Qiqiqi…

  8. Yoshi says:

    Wow judulnya itu? Apa ada data yang menguatkan?
    Faktanya, jualan FU kalah jauh sama warung sebelah.

  9. dave says:

    kalo opini saia ya mas,,
    saia c lebih pilih vixion d..
    kecuali kalo satria itu motor batangan + injeksi..
    sisa nya ya mesin dohc,, 6speed,, dsb..

  10. achmad sya'roni blog says:

    aku lebih seneng mbahe fu, fxr. sayang barang langka

  11. bayu mandala says:

    sayangnya cuma cocok untuk rider dgn berat badan max 70kg,lebih dari itu kaya beruang sirkus wk..wk..wk..

  12. Dr.Feelgood says:

    wohohoh, pamannya mas gian rupanya kepincut pula neh hehe.😀
    motor saya kalah ganteng dan malah diasepin mulu sama epyu gkgkgk. wong cuman shogun 125, tapi klo soal kenyamanan, durabilitas, serta irit ane menang mas xixixi…..:mrgreen:

  13. quantro says:

    yen adikku njaluk FU tak jitak bener, tukokke ninin / cibie sisan….
    cewek soale :))

  14. DOPER says:

    Kaya’nya anak yang dalam tanda kutip “GAUL BANGET” alias mau tampil modis dan style…. Modis karena cocok dengan dimensi (Panjang x Lebar) anak muda sekarang… Style karena punya image tersendiri… Kaya’ tetangga di depan tempat tinggal saya, tapi karena si Ibunda nya sering ber-keluh soal boros nya tuh motor, akhirnya sekarang di-ganti Honda Vario😀

  15. dani says:

    Hot Date..itulah Satria FU…enak buat orgasme….apalagi pas screamernya mulai menampakan diri….but not for daily used.kalo buat ane…

  16. e63 says:

    tanya lah sama bimo96 yg bergoyang…..

  17. nanared says:

    berdasarkan pengamatan saya*halah*
    ditempatku abg malah sukanya malah matik atau ninja bro,fu gak terlalu banyak

  18. ngawur says:

    Motor yang 99% penggunanya adalah sampah jalanan.

  19. Dismas says:

    Remaja di sekitar ane, termasuk ane, biasa aja mas. Yang pakai NMP & Vixion yang banyak. FU termasuk dikit. Tapi gatau lagi kalo di arena balap liar😈
    http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/11/modifikasi-honda-revo-100cc/

  20. asep says:

    Satria FU emang Yahuuuuuut….
    Pa lagi tu yang CBU Mantap banget performanya…

  21. KunTara says:

    Weh nek aq ra seneng2 tenan. Pasale nek tinimbang megapro viksion dll ora stabil nek pas nikung sii FU iki.. (yo maklum,aq tinggi badak g boncel.)

  22. bener bgt mas temen2 ku hampir rata2 fu semua … tpi aq ttp setia sama gl pro be😀 hehehe

  23. Anonymous says:

    satria fu memang penakluk hati wanita sob…cinta itu hanya butuh kata satria fu bkn i love u…hee

Please leave a comment, thanks..

