Waduhhh.. makin sering cewek seliweran pakai Vixion…

Semakin banyak Vixion dipakai cewek!!!

Dulu sih cuman denger di berita Blog atau google aja, weleh-weleh sekarang kok malah sering nampang didepan mata..

Sekali waktu pernah papasan sama cewek sekolah berjilbab yang pakai Vixion merah di sekitar kampung. Lho kok bisa? ya bisalah kalau pakai celana.. hehe. Ceweknya nggak tinggi banget juga, namun cukup pede  sambil pakai seragam olahraga.. Nggak pakai helm pula..ckckc. Motor kakaknya? nggak tahu lah.. hehe

Kemudian beberapa hari lagi di dekat situ ada lagi cewek lain yang pakai Vixion, sedang membeli stiker buat tumpakannya di pinggir jalan. Iseng saya ikutan parkir disitu ahh.. sambil liat2 orang jualan. Ealah si cewek sudah selesai dan ngeluyur aja pakai tuh Vixion. Nggak pakai helm (lagi).. wikkzz

Nah kalau pemandangan berikutnya malah lebih ekstrim.. Dijalan raya, jam 10 malam ada dua cewek boncengan pakai Vixion abu-abu dengan bercelana pendek. Kami sempat saling pandang di perhentian lampu merah, tapi setelah itu bablas.. ceweknya kencang betul, dan mario juga nggak berniat mengejar. hehe.

Cukup sampai disitu? belum masih ada beberapa lagi. Salah satunya ketika sekali waktu ke sebuah tempat wisata. Setelah parkir sama teman, lha kok ada cewek yang mbonceng pacarnya sambil ngebut ditempat wisata tersebut, sampai bebrapa pasang mata pun tertuju kepada mereka.. Sayang gianluigimario nggak punya dan nggak siap kamera buat dokumentasi.. hehehe

Apakah ada yang aneh dengan kejadian itu? nggak juga sih.. tentu saja dengan semakin majunya zaman penomena tersebut bakal semakin lumrah.. Apalagi kredit motor masih dimudahkan, hehe. Apakah jadi masalah ? enggak juga kan hak pengguna jalan sama aja, asalkan nggak ngebut sembarangan atau kagak pakai alat keselamatan, helm dan sebagainnya..
Dalam opini saya sih ada beberapa sebab kok makin banyak aja cewek yang terlihat nyemplak Vixion.
– Body Vixion cukup ringan dibanding seprot yang lain
– Emansipasi cewek lagi ngetren, pengin disamakan dengan laki-laki
– Mungkin si cewek memang cari perhatian
– Atau memang dilogika motor ini valuenya bagus dan pas buat cewek cowok?
Saya mah paling cenderung alasan nomer tiga..hahaha.

Kalau memang Vixion sudah merambah ke segementasi lintas gender, ya nggak masalah asalkan tetap berkendara dengan aman.. Apapun motornya, yang penting perilakunya nggak membahayakan orang  Tul nggakk??? mari dicorat-coret..
(gianluigimario)
* pict from google