Antrian teralis bakal panjaaaanng??

Lama absen nggak blogwalking..
Akhirnya senggang juga, kerjaan sudah libur terhitung mulai hari ini. Lirik warung ijo di sidebar : isinya penuh dengan info teralis!!!
Sudah agak basi emang, tapi gimana lagi lhawong sempat bacanya baru sekarang 😀

Okelah lets to the point : CB150 (alias teralis) betul2 bakal rilis, sudah muncul notifikasi resmi sekaligus harga OfTR, target produksi yang telah sampai di meja kang Taufik.. Memang benar penerjemahan kode belum 100% terungkap, namun wak haji jelas paling pengalaman dalam hal beginian.. Varian bergenerasi mesin CB series dan telah dibekali teknologi injeksi, meninggalkan era GL series dan karbunya..

Sangat menarik kalau info tersebut benar adanya, dengan rentang harga antara 22juta hingga katakanlah 24 juta (pastinya dibawah tiger) imho banderol tersebut bakal serius mengancam semua peserta dikelas sport.. Tawaran mekanisme baru pada engine, merupakan daya tarik yang bisa bikin calon konsumen kepincut.. Tinggal tunggu “bleger” alias tampilan fisik aja, apakah sesuai harapan atau tidak.. Bagi yang jadikan DOHC sebagai parameter utama dan desain kurang begitu penting, rasanya CB150 ini adalah tawaran menggiurkan..sperti apapun tampilan saat brojol nanti..

Sayang ada satu ‘kelemahan’ kecil, yakni kran produksi si CB150 itu sendiri.
Kalau ditarget hanya 10RB (mengingatkan pada kasus Byson), disinyalir antriannya bakal panja…aang.. Byson dengan mengandalkan tampang superbike pun telah menyedot animo indent hingga berbulan-bulan, apalagi kalau ini produk honda yang notabene penetrasi pasarnya lebih kuat?
Harus lebih sabar tuh yang antri… hehe

Wah tanggal 25 oktober (2bulanan lagi), tentu patut dinantikan apakah keluaran Honda benar-benar seramai yang diberitakan media ?
Yang sudah punya Ninja 250, CBR, atau RR mungkin nggak seberapa peduli, namun bukankah kelas “mid-end” jauh lebih  banyak populasinya??? 😀
Monggo di koment..dan selamat hari raya idul fitri 1433H.. 🙂
(gianluigimario)