Ngantuk berat, New Megapro si Akah pun mencium aspal…

Masih ingat kang Akah, pembesut New Megapro itu?
Nah kemarin sempat bincang-bincang sama dia, eh kok dikasih cerita yang cukup jenaka..

Kisahnya dimulai dari ngobrol ngalor ngidul soal motor kesayangan si doi. Sayap New megapro rupanya dia copot karena pintu rumah nya yang tidak terlalu lebar sehingga sering bikin si NMP nyangkut dan ditakutkan pecah.
Untuk menghindarkan itu, bagi Akah mending dicopot aja supaya aman meski tampilan jadi agak wagu..

Biarpun termasuk berbodi tambun , sobat kita ini termasuk jago ngebut lho menurut saya. Gimana enggak lhawong rute Gresik-Surabaya yang berjarak sekitar 40km-an dilahap dalam waktu 30menit. Padahal jalan yang dilalui termasuk padat, seringkali macet, dan juga jalurnya truk luar kota.
Malah si Akah mengklaim bisa 20menit kalau dia niat ngebut…
ediyann.. betul-betul berjiwa muda nih..


Yang lucu adalah pengalamannya beberapa hari lalu.
Dia ngantuk berat sehabis kerja, namun masih juga memaksakan diri menggeber motornya di jalan raya. Sepanjang jalan sih lancar aja, namun ketika mau putar balik beli nasi, kantuknya nggak tertahankan dan matanya pun terpejam sekian detik.. walhasil NMP yang dikemudikannya terlalu melebar dan tak terhindarkan lagi mencium aspal.
Cukup beruntung karena saat jatuh dia terhindar dari luka dan rasa malu (kalau dilihat orang pas nyungsep).. hehehe. Namun kaca spionnya sebelah kanan pun pecah berkeping-keping..

Itulah akibatnya bila mengendarai motor tapi mata nggak kompromi. Mending istirahat dulu aja bentar, lebih safety dan sayang badan.. 😀