Kalau desain Honda Teralis ‘tak seganteng’ harapan, apa masih bisa menggebrak??

Siapa yang belum pernah lihat spishot/foto new Vixion??? nyaris semua blogger atau jagad dunia maya sudah tau. Ujudnya mungkin masih jadi kontroversi, makin cakep atau malah tambah jelek, namun yang pasti secara umum kita dapat mengira-ngira seperti apa rupanya..

Lain lagi dengan si Teralis atau CB150..begitu rapat ditutup hingga sampai  nyaris peluncuran nggak ada satupun sosok jelas yang dapat menggambarkan “kegantengan”nya. Malah kabarnya hanya pihak RnD honda yang tahu.. weleh-weleh sungguh kuat strategi tirai bambu itu…

Lha kalau surprise dari pabrikan sayap kepak nggak sesuai harapan, alias “buruk rupa”, atau “wagu” piye?

Honda New Megapro pernah mengalami sambutan semacam itu. desain bapak-bapak, lampu kayak singa, tangkinya nanggung, dsb. Tapi terbukti NMP masih cukup diminati..(meski akhirnya digusur Byson). Kalau imho sih, kita nggak bisa  menyamakan kasus NMP dengan si Teralis.
NMP kan terkesan asal comot /impor produk dari India, dengan fitur yang hampir serupa. Nah CB150 (teralis) kan nggak demikian..
Meski soal tampilan tidak terekspos media, namun bocoran mesin, part, teknologi, bahkan harga kan cukup jelas. Satu hal sudah pasti, “Honda habis-habisan pada proyek ini”..

Dengan demikian, tidak seperti NMP, jika pun nanti desain si Teralis ternyata ‘wagu’ atau tidak sesuai harapan, masih ada senjata lain untuk memikat konsumen. Katakanlah mesin generasi CBR series, DOHC, Injeksi, 6 transmisi, dan juga harga yang memikat (misalnya jadi dijual murah).. Jadi prediksi (ngawur) gianluigimario adalah varian ini bakal tetap meraih sambutan meriah, walaupun tampilan ‘ala Ducati’ -nya nggak memuaskan..
Tapi saya pribadi mah DESAIN adalah salah satu faktor yg sensitif..kalau nggak suka atau sreg dengan rupa sebuah motor ya saya nggak beli hehehehe..

Nah piye pendapat mas bro semua??? silahkan di share..

Advertisements

14 thoughts on “Kalau desain Honda Teralis ‘tak seganteng’ harapan, apa masih bisa menggebrak??

  1. honda, mosok ngak menang hihihi

  2. Nichoz Ahmad says:

    betul,, design memang harus ok,,, kasus cs1,, walaupun mesin OK,, tpi designya kurang ok,, ya wassalam//

    http://chozinahmad.wordpress.com/2012/09/06/beredar-isu-new-tralis-dibekali-fitur-helm-in/

  3. Aldy says:

    intinya buritan si teralis mesti nungging mas hehe .. kadang bisa ada saja konsumen yg ber-kriteria seperti itu 😀
    http://justaldy.wordpress.com/2012/09/06/apakah-yamaha-juga-merevisi-footstep-depan-pada-new-vixion/

  4. fresh and fresh says:

    Entahlah.. lihat nanti aja dulu kalau sudah keluar :mrgreen:

  5. indaran says:

    kemungkinan besar, pemilik lapak sedang menimbang2 utk ambil tralis :mrgreen:

  6. dave says:

    wah,, ky nya c tampang emang lebih di perhitungkan,,
    tapi kan kita jg ga tau tampang vixion gmn,, hehe..
    wait and see aja c.. 😀

  7. Dr.Feelgood says:

    apapun bentuknya pasti laku, klo untuk brand yg satu ini :mrgreen:

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s