Walahhh.. sepupu perempuan Mario juga pingin Satria FU…

 

Ternyata demam FU sudah sampai ke pelosok desa, nggak membedakan laki-laki maupun perempuan. Sudah menjamur eF-Yu mania di daerah terpencil sekalipun..kayak tempat saya :). Cewek-cewek SMP dan SMA baik berjilbab atau enggak tumpakannya Satria FU.. Sudah bukan monopoli cowok rupanya.

Dan sepupu saya pun nggak mau ketinggalan. Cewek yang baru lulus SMA itu, Ida namanya, sehari-hari adalah Vario rider. Semenjak di bangku sekolah sampe lulus, matik andalan Honda pemberian ayahnya itu selalu menemani kemana ia pergi dan beraktivitas. Dilihat sekilas tampak sangat feminim, karena Vario pilihannya berwarna merah muda (pink).

Tapi cukup mengejutkan orangtuanya, ketika si Ida minta ganti motor. Dan nggak tanggung-tanggung Satria FU adalah  proposalnya untuk menjadi tunggangan anyar. Mungkin karena beberapa temannya sudah lebih dulu pemilik ayago Suzuki itu. Dan menurutnya terkesan keren banget..

Sayang sekali , Haji Mat sang ayah tegas menolak keinginan si Ida. Disinyalir kalau beliau khawatir putri sulungnya itu kebut-kebutan dan terpengaruh pergaulan yang nggak diinginkan. Si Ida tentu saja kecewa, namun tak punya pilihan..hanya sebatas angan.

Gianluigi mario sih sependapat sama Haji Mat, tentu kekhawatiran tersebut beralasan .. dan Vario sudah cocok buatnya. Namun kalau sudah jadi tren jaman sekarang,selera sepupu saya itu pun nggak sepenuhnya bisa disalahkan..  🙂
Piye pendapat sampean semua? monggo..

 

 

 

 

Advertisements

18 thoughts on “Walahhh.. sepupu perempuan Mario juga pingin Satria FU…

  1. dave says:

    wah,, itu poto nya sodara c mas?
    bole di kenalin mas,, haha.. :p
    btw mending vario aja,, lebih irit jg,,
    pengendara motor sekarang matic aja ngebut2an,,
    apalagi pake satria,, lebih baik berhati2 daripada cm pentingin gengsi,,
    imho,, cmiiw.. 🙂

  2. Dr.Feelgood says:

    cewe jaman sekarang banyak juga ya yg doyan sama FU. biar lebih keren kali ya makenya he.
    wah mas, sepupunya cantik mas gian xixixi……. :mrgreen:

  3. brigade jalan raya says:

    Pakai fu memang bisa ngebut, bahaya. Tapi bisa mendongkrak kecantikannya mas bro. Haha 🙂

  4. Zul Fauzi says:

    tapi cewek yang naek FU rawan digoda sama lelaki hidung belang 😕

    kalo mau aman, Sang sepupu mungkin bisa dimasukkan ke dalam komunitas remaja masjid, jadi walaupun nantinya pake epyu tetep aman dari godaan lelaki hidung gajah 😀

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/09/berapa-seh-tegangan-penuh-aki-kering.html

  5. MWDS says:

    walah motor FU itu rawan sama sifat (maaf) “alay, ndugal, liar, sok2an, kepedean, dll”……..!!!

    dulu memang sempet kesengsem sama FU, tapi karena banyak yang bilang speedonya yang terlalu besar melesetnya n borosnya ampun”an ya ga jadi deh……..!!!
    takut jebol dompetku……..!!!

    dan tetap pernyataan terakhir “masih setia sama wantufaif dan shogun 110R”…….!!!

  6. GMC says:

    Bro untuk menjalin silaturahmi antar sesama, salam kenal dari Gombong Motor Community (GMC). untuk lebih lengkapnya kunjungi web kami di http://www.gombongmotorcommunity.com
    kalau boleh kita tukaran link
    Trim’s

  7. Mc Fai says:

    Hehe … kalo menurut saya sih tinggal kepercayaan dan tanggung jawab dari saudara masdab tadi.Kalau dia bisa tanggung jawab pasti ngga akan kebut2an dan sebagainya .. Toh dia sudah menginjak Masa dewasa. Pasti tau apa yg dia perbuat dan tau resiko2nya 😀 *ngaco dikit? Sorry mas :p*

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s