Apa langkah CBR 250 untuk membendung Ninja FI dan Inazuma? *opini bebas..

Kawasaki Ninja 250R sudah berevolusi dengan injeksi dan improvement sektor mesin serta tampilan. Inazuma/ GW 250 siap meluncurkan SOHC stereonya. Bagaimana aksi si CBR250 gaco Honda?

Kalau dari liputan warung ijo, tampaknya livery Red-White-Blue (RWB) akan dimulai dari Thailand sebagai induk produksi CBR250. Cukupkah langkah ini membendung metamorfosa Ninja dan gebrakan Inazuma?
Imho, tentunya belum cukup..
Bejibunnya fitur anyar pada ninin yang sudah kondang kehebatannya, serta ‘rasa baru’ yang ditawarkan inazuma perlu dihadapi dengan pengembangan yang tak kalah menarik agar mampu mengimbangi sepak terjang lawan. Kalau memang Honda pede dengan si CBR250 dan riset untuknya sudah final, maka varian baru adalah opsi yang  tepat. Pabrikan sayap kepak terkenal jago dalam membikin motor baru dan mereka  pun imho punya banyak  pasukan di kelas 250. Sebut saja VTR 250 sebagai salah satu contohnya..

Dua silinder dilawan dua silinder pastilah seru..
Livery saja mana cukup..hehe 😀

Advertisements

33 thoughts on “Apa langkah CBR 250 untuk membendung Ninja FI dan Inazuma? *opini bebas..

  1. indaran says:

    setuju mas, perlu Varian Twin cylinder jg 🙂
    ‘suara’ ga bohong hehe..

  2. Nofgi says:

    Mungkin bisa aja nambah jumlah silinder dan rubah desainjdi sport tulen … IMHO.

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/12/gambar-modifikasi-motor-gagah-nan-macho-ala-street-fighter/

  3. MWDS says:

    seperti andalan honda:

    – jika tambah silinder otomatis akan mayor cange seperti headlamp dari tunggal headlamp menjadi dual headlamp….!!!
    – peforma pun disinyalir bertambah……!!! kan bertambah silinder…….!!!
    – pada harga akan bertambah sedikit…….!!! yang dimana Honda sudah berubah tingkah lakunya sejak di grup astra yang sering mengumbar fitur…….!!!
    – n mesin lama tidak akan dibuang percuma……!!! kemungkinan besar diberi ke Honda Tiger yang akan naik cc…….!!!
    – disinyalir perubahannya terjadi di sekitar bulan februari-maret……!!!

    *This is My opinion………!!!

  4. kong firman says:

    3 silinder dgn harga mepet2 ninja 250fi,berani????
    (opini ngawur) :mrgreen:

  5. apriantoblog says:

    ane bilang sendiri sih si cbr dengan kondisi sekarang bukan tanpa kekuatan menghadapi ninja fi dan gw250, yang di tawarkan si cbr sendiri adalah easy to ride, serta kenyamanan dalam riding, tetapi dengan desain ber fairing, ninja 250 fi tampil sporti sendiri untuk menjauhkan gap kemiripan dengan CBR, sedangkan gw sendiri di buat non fairing, selama komunikasi ke massa si cbr bagus, ane yakin si CBR jadi bike 250 yang laris bro,

    membeli motor seharga 50 jutaan bukanlah perkara mudah, sang suami harus diskusi dengan istri apa lagi di segmen ini uda termasuk segmen di mana sang istri harus ikut suami, pilih ninja? sang istri pasti akan teriak akan kerasnya boncenger belakang, ingin GW, dimana mana cewe lebih suka motor fairing.

    secara desain sendiri, CBR ada di tengah tengah, ninja racy, cbr semi touring, gw250 pure turing, secara usia ninja under 35 th, cbr all usia, gw 35th keatas, semakin terlihat si CBR di build untuk di naikin siapa aja

    masalah ga laku bukan karena 1 silinder, karena biasanya yang beli ga peduli sama blog beserta infonya, tapi karena merek ninja itu sendiri, lalu desain fairing semi touring yang belum bisa di terima masyarakat, komunikasi untuk 250 bike sendiri sangatlah jarang di siarkan, maka itulah kelemahan fatal, beda dengan ninja yang tanpa perlu ngiklanpun orang uda tau, tapi CBR? orang orang ga akan beli kalo belum di iklankan dan di adakan test ride, karena satu satunya yang di jual ya kenyamanan boncengan dengan model fairing

    masalah power? si cbr uda bisa ngasepin ninja karbu, tinggal membuktikan dengan mengasapi ninja fi untuk riset mesin terbaru masi oke dan lebih baik dari kongvigurasi vnya VTR, biasanya riset terbaru lebih ke efisienifitas dan performa dengan cc yang kecil, sedangkan ninja FI mesin udah di refresh tapi basicnya masih pake mesin lama, ini yang agak mempersulit, sedangkan GW sohc 2 cyl dan mesin baru punya potensi, tapi motor ini bukan di bikin untuk speed

    kalau touring? hmm, kalo buat arogant touring, dengan nyewa polisi, stik nidji, trobos lampu merah, ke3 motor ini paling bisa deh, kalo buat solo touring dengan membawa boncenger paling nyaman rasanya si GW ini, lalu CBR dan terakhir ninja

    tapi kalo solo touring dengan tanpa boncenger kayanya ketiganya yahud, cuma kalo touring kota ke kota mah sama sama ga enak, motor bongsor pasti ketahan di lamer sama di post perbaikan jalan

    wkwkkwkw

  6. dave says:

    neh motor livery RWB,, makin mirip aja neh ma yg 150,, 😀

  7. singo says:

    untuk pemakaian sehari-hari,cbr gak akan terkalahkan oleh ninja dari semua sektor,itu yg saya alami sendiri

  8. aldyschatzi says:

    wkwkwkwk…….

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s