Walahh..video cewek vespa dan pocari sweat ada di youtube..

Lama banget ya nggak bikin postingan dengan video asal youtube. Iseng iseng buka portal video gratis terbesar itu, eh ketemu gambar Cewek Vespa asal indonesia. ” Vespa Slank” lah nama kerennya jaman sekarang..  Ada aja yang iseng masukin iklan TV ke youtube.

Ceritanya dimulai saat 3 cewek jalan-jalan naik vespa hitam dengan latar belakang alam pedesaan. Tak lama kemudian si Vespa mogok, dan mereka bergantian mengengkol mesin namun nggak berhasil. Disaat nyaris putus asa, datanglah 2 cewek lain dengan vespa warna kuning yang ‘menolong’ mereka. Bukan menolong nyetarter atau perbaiki Vespa, tapi bentuk pertolongannya adalah memberikan minuman energi “pocari sweat” dan menemani untuk bareng nuntun vespa berlima..

 

Anehnya, Vespa yang kuning kan nggak mogok kenapa dituntun kan bisa dipakai buat manggil tukang servis🙂 mungkin karena saking setiakawan-nya meraka , hehe


Biarpun akting dan garapan video imho masih cukup kaku, tapi tetep salut buat produsernya😀. Sayang, belum pernah lihat sendiri tuh di kota Pudak Gresik ada cewek dan vespa slank kayak gituan.. Kapan ya??:mrgreen:

12 thoughts on “Walahh..video cewek vespa dan pocari sweat ada di youtube..

  1. dave says:

    ga bisa buka youtube euy,,

  2. Gmc Paradise says:

    Keren bro hihihihihihhi…
    mampir bro di http://gombongmotorcommunity.com/

  3. Yoshi says:

    video keren nih😀

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s