Akankah desain New Vixion sesukses dulu? *sebuah opini..

Ada yang bilang new Vixion mengecewakan, ada yang beropini kalau tampilannya malah gagah, atau  juga muncul pendapat biasa-biasa saja..

Untuk kesuksesan era Vixion sekarang, bisa dikatakan desain memegang peranan penting.. Apakah hal yang sama akan diraih oleh penerusnya? Cukup sulit memprediksinya sekarang..
Karena sebuah desain harus memiliki pembanding, sedangkan sang lawan berat (raptor) masih belum diketahui jelas sosoknya. Dulu sih pembandingnya adalah Megapro (primus), dan dibanding si primus menurut saya sih tampilan Vixion lebih futuristik, langsing, dan garis bodinya tegas. hehehe (opini ngawur).

Selain faktor pembanding, juga tidak bisa kita menilai sebuah rancangan hanya dari faktor  pendapat segelintir orang saja. Akan ada perbedaan perspektif, selera, atau bahkan histori yang berbeda-beda. kata si “A” New Vixion jelek, belum tentu nantinya nggak laku.. juga opini si “B” New Vixion sangat ganteng,ini pun nggak menjamin bakal sukses dipasaran..

Sulit, dan imho harus menunggu pembandingnya muncul dahulu..
Opini ringan gianluigimario sendiri??? Hehe imho sih tampilan New Vixion mengalami kemunduran..jadi terlihat agak wagu..🙂 di beberapa titik, rasanya detail New Piksen kurang pas. Tapi ini hanya opini subjektif dari blogger newbie, soal benar tidaknya ya kita kembalikan pada reaksi seluruh pasar nantinya:mrgreen:

 

 

 

27 thoughts on “Akankah desain New Vixion sesukses dulu? *sebuah opini..

  1. REC*303 says:

    Saya lebih suka YZF-R15v2.0

  2. Vendor says:

    Kalo larinya lebih kenceng dari cbr skrng bisa saja bakal laku keras..imho

  3. Yoshi says:

    Ane yakin, pasti lebih cantik dari pada terasi warung sebelah😀

  4. yudha depp says:

    Karena sebuah desain harus memiliki pembanding,
    sedangkan sang lawan berat (raptor) masih belum diketahui jelas
    sosoknya. Dulu sih pembandingnya adalah Megapro (primus),
    dan dibanding si primus menurut saya sih tampilan Vixion lebih
    futuristik, langsing, dan garis bodinya tegas. hehehe (opini ngawur).

    ******
    Kalau dibawah ini lebih ngawur lagi gan, mampir ya
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/fakta-tentang-honda-teralis-dan-new.html?m=1

  5. ax125 says:

    Kemarin saya lihat new vixion warnanya hitam
    Biasa aja kayanya,,, kurang wow😀

  6. KretekFilter says:

    Gak akan lg bs sukses bro…!!!
    Yakin ane. Ibarat kue pikson udah kadaluwarsa. 6 thn sdh umur pikson tp versi new hanya gitu2 saja…!!!
    2012 mbok yao engine dohc kek si legendaris fxr 150 20 hp overbore…!!!
    Apa susahnya sih…???
    Yg namanya anak muda ya montor kenceng dohc yimm bukan sohc operstrok..!!! Bila nanti P200 NS & Trellis nongol yakin deh nupikson bakalan sepi peminat yakin seyakin2ya ane.
    Ingat kasus mio kan bro mario. Gak slamnya jd raja…!!! Paling banter 4 mpe 5 th setelah itu nyungsep dibantai produk baru. Itu sudah hukum alam..!!!
    Hal inilah yg gak disadari oleh petinggi yimm. Apa hrs nunggu klo pikson ra payu aka megap2 mangkrak didealer tros akhirnya ngeluarin R15 2.0 ???
    Percuma….!!!
    Konsumen setia Yimm khususnya anak muda dah kadung sakit hati..!!!
    Percuma jg tampang balap tapi mesin amburadul lemoot sohc operstrok..!!!
    Segmen Anak muda 4 tak kenceng yo DOHC jawabanya tak bs ditawar lg itu.
    Seandaikan sohc yo sing OVERBORE kek CS1 / P200NS…!!!! Anak muda sekarang dah pd melek internet yimm gak seperti 5 th yg lalu.
    2007 mpe sekarang ente boleh sesumbar yimm karna ente gak punya lawan yg sepadan TAPI INGAT AKHIR TH NANTI P200 NS & TRELLIS siap membantaimu dg sadis yimm….!!!!
    Ane sendiri punya pikson & siap2 beralih ke dohcnya trellis / sohc OVERBOREnya P200 NS nanti…!!!!
    Buat pabrikan yg gak mau dengerin konsumen siap2 dagangan ente gak laku yimm cam kan itu semua..!!!!
    Berkacalah pd pabrikan suzuki yimm..!!!

  7. dave says:

    perlu liad asli nya dulu mas,,
    kan semua masi bayang2,,
    belom pada jelas,, sabar,,🙂

  8. mr.you says:

    new vixion mungkin bisa tambah laris,apalagi isunya honda teralis bodynya mirip old vixi yg tdk sesuai ekspetasi bnyk orang.sekarang jamannya moge look.dan semuanya ada pada byson&new vixi.gak peduli mw dohc kencang,sohc lemot(ktnya SEH)yg penting moge look,motor 25jt berasa naek ducati..yg 3s terjamin

  9. MWDS says:

    kalau bergaya motor sport touring bolehlah mesin SOHC…….!!!
    mau 5 speed / 6 speed tidak masalah buat aku, kan buat jarak jauh…….!!!
    jadi tidak terlalu dirisaukan……..!!!

    tetapi jika bergaya motor sport naked ya minimal SOHC overborelah, maksimal DOHC…..!!!
    juga bertransmisi 6 speed, tapi jika 5 speed bolehlah asalkan nafas di setiap gigi panjang(kaya CS1)
    malu sekali jika motor masih SOHC overstroke, apalagi jika masih 5 speed, nanti dianggap ketinggalan zaman…….!!!

    IMHO

    piss

  10. Dr.Feelgood says:

    wah klo udah ngomongin desain susah hehe. lebih ke selera pribadi masing2. tpi tetap yakin yamaha new vixion yg model baru ini, akan tetap mendulang kesuksesan sebagai penerus dari tipe seblumnya. karena yamaha strategi marketingnya begitu kuat dan berkesan.

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s