Ini akibat mau nyebrang nggak tolah-toleh, disambarr motor lain..

Sekitar 3 jam yang lalu ada sebuah pemandangan yang singkat tapi cukup menyita perhatian di depan kampung Gianluigi Mario yang tenang, di cerme..
Sebuah Mio lansiran lawas tabrakan dengan Honda Supra X, juga keluaran lawas..

Kejadiannya cukup cepat, hanya dalam hitungan detik saja.

Saat itu Gianluigimario bareng seorang teman baru saja dari pusat kota bermaksud pulang karena kegiatan sudah kelar, sekitar pukul 19.30. Nah tepat ketika mau belok, terlihat seorang laki-laki berusia sekitar 30an mengendarai Mio bermaksud keluar dari desa menuju jalan raya. Di belakang Vixion saya, ada Honda Supra menuju arah yang sama dengan Mio ..

Tanpa melihat kondisi, pengendara Mio langsung memotong jalur, tanpa menyadari ada Supra dibelakangnya.. Tak ayal si Supra pun ‘menyambar’ Mio karena jarak begitu dekat dan nggak memungkinkan banting setir.
Sepersekian detik kemudian, Mio pun terseret beberapa meter oleh bebek Honda tersebut.. Suaranya cukup kencang memecah kesunyian malam. Beberapa orang pun keluar rumah dan bermaksud menolong, tak ketinggalan juga Gianluigi mario berhenti sejenak melihat situasi..

Di mana posisi pengendara Mio???
Terjengkang ditengah jalan sembari mengaduh kesakitan, sementara motornya diseret oleh Supra (yang ajaibnya nggak terjatuh)! Tapi sejurus kemudian ia pun bangun. Padahal saya sudah bersiap ke tengah jalan menolongnya minggir agar tak ditabrak pengguna jalan lain..

Klimaks pun usai, karena lelaki itu terlihat berbincang dengan pemakai Supra, tanpa ada tanda-tanda akan terjadi kekerasan. Memang dalam opini mario sebagai saksi, si cowok supra itu nggak keliru karena ia hanya terkejut tiba-tiba ada Mio nyelonong. Lagi pula dia nggak melaju kencang, paling cuman 40kpj aja..

Pelajarannya??? Kalau nggak mau pinggul nyeri terjengkang dijalan dan motor terseret kendaraan lain,  mau nyebrang lihat-lihat dulu apakah kondisi aman atau belum.. Masih mujur tadi ketika terduduk di tengah jalan nggak dicium mobil! .. Hati-hati mas bro

18 thoughts on “Ini akibat mau nyebrang nggak tolah-toleh, disambarr motor lain..

  1. Rony says:

    alhamdulillah mas,bisa damai n tidak ada cdera serius..B-)

  2. Yoshi says:

    biasanya yg salah malahan lebih galak

  3. S.K.P says:

    Maaf tidak paham.. tidak bisa mbayangin posisi tiap kendaraan pada awalnya.. 😦

  4. gesang86 says:

    Untung gapapa….

  5. Redribbon Army says:

    kejadian mirip minggu pagi kemarin nih… lagi di speed 112 kpj malahan menuju arah utara… koq tiba2 ada anak SD naek motor tiba2 nyelonong aja g liat2 maen potong jalur keluar dari gang menuju ke arah barat…. ckckckckk… cah cilik cah cilik.. untung masih bisa manuver karena jalanan memang sepi …

  6. dave says:

    itu masi mending,, ga kenapa2,,
    kalo seandai nya yg nabrak nya motor mahal,,
    minta ganti rugi,, repot tuh,,
    terus kalo misal nya ada korban jiwa lebih repot lagi,,
    kadang2 emang kurang pengetahuan berkendara,,
    maen selonong aja keluar,,
    coba kalo yg nabrak nya mobil,,
    terus jatoh korban,, yg bawa mobil bisa di penjara,,
    padahal yg salah yg bawa motor,, ckck..

    • Redribbon Army says:

      kalo si pembawa mobil orang kaya dan merasa dia memang bener.. bisa dicarikan pengacara… di olah TKPnya… ujung2 nya si pembawa motor udah salah, sakit kecelakaan, harus ganti mobilnya, ongkos persidangannya, plus dipenjara…. WoW…. merana luar dalam

    • dave says:

      ya tapi kan emang dari awal nya salah yg bawa motor,,
      kecuali,, kalo yg bawa motor dah ati2,,
      terus yg bawa mobil ugal2an,, nabrak yg bawa motor,,
      terus dah salah yg bawa mobil,, pake pengacara,,
      nuntut pengendara motor buat ganti ini itu,,
      nah baru tuh merana luar dalem..
      kalo yg bawa motor nya emang ga taat peraturan,,
      ya salah sendiri lah,, gt lho,,
      dan emang harus di tuntut biar laen kale taat peraturan,,
      imho,, cmiiw..

  7. Gmc Paradise says:

    ngeri bro…mau tanya bro kalau mau menampilkan share this dan like this bagaimana?
    http://gombongmotorcommunity.com/

  8. redbike92 says:

    ini komen ajaibnya apa ridingnya 😀
    ya kalau mau keluar gang
    harusnya hati2
    apalagi jalanan sepi di malam hari
    soale motor di arah lain pasti gak pelan2.
    Terus soal Supra Ajaib
    Supra lawas memang ajaib, dia gampang dikendalikan jadi gak gampang jatuh, soale enteng hehehe
    -kak mario pernah punya kan hehehe

  9. Dr.Feelgood says:

    wah untung gk lagi padat kaya waktu siang jalanannya.

  10. […] Ini akibat mau nyebrang nggak tolah-toleh, disambarr motor lain.. […]

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s