Foto cewek dan Honda Beat merah..

Iseng-iseng duduk mainan kamera pinjaman di pinggir jalan, eh nggak ada salahnya kalo disambi memotret gambar unik pengguna jalan diKawasan kampus  daerah Keputih Surabaya..   Ini dia hasilnya. Yang pertama muncullah cewek berjilbab dengan Beat merah dengan alat safety yang cukup bagus, sebuah helm standart (sayang pengancing helm nggak dipakai )..   Berikutnya, nggak sampai 10 detik di jengkal tanah yang sama, muncullah Beat merah lagi.. Kali ini cukup unik, karena penumpangnya 3 orang cewek dengan posisi duduk yang berbeda-beda namun memiliki kesamaan : nggak pakai Helm!!!.. Sambil berdiskusi dengan asyik tentunya :mrgreen: Ehhh, kira-kira mbak yang paling belakang dengerin nggak ya hasil diskusinya? Hebat juga ya nggak pegangan di motor tapi terlihat tenang dan tenteram tanpa takut  terjatuh..

23 thoughts on “Foto cewek dan Honda Beat merah..

  1. cah ndeso says:

    nggak safety ngeri mas…..

  2. yerrrrr ihirrrrrrrrrrrrr

  3. grandvblog says:

    mestinya pake zoom om

  4. redbike92 says:

    cilike kak gambarnya 😀
    yang kedua itu pegawai bank kah?
    kok sergamnya biru2 kayak seragam bank swasta yang terkenal hehe

  5. gesang86 says:

    No PINnya BB mbaknya berapa,Minta dong gan???? 😀

  6. dave says:

    wah,, uda punya kamera ya mas?

  7. zero says:

    sirkuiiiiiiitttttttt… (cwitcuiiiiiiittttttttt) 😛

    http://zulfauzi.blogspot.com/2012/09/adjustable-power-supply.html

  8. adminwebcom says:

    Udah biasa akrobat tanpa safety, kaliii….

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s