Nyaris masuk selokan karena cewek FU alay??

Sekitar tiga hari yang lalu Gianluigi mario mengantar bro Ariyanto, seorang teman untuk melamar kerja di Surabaya. Kebetulan acara itu diadakan di sebuah kampus didaerah Metropolis.

Saat akan keluar parkiran dari kampus dan menuju jalan raya, bersamaan ada  seorang mahasiswi yang cukup ngebut naik Ef-Yu.. Posisi motor bro Arianto ada di depan cewek FU itu, karena lebih duluan keluar dari tempat parkir.

Nah tatkala mau nyebrang ke jalan besar, tiba-tiba cewek yang disinyalir terburu-buru itu sudah ada disamping motor. Temen saya  sempat melirik rider itu, sambil bersiap menyebrang. Namun dengan cepatnya FU telah berada di  depan motor Arianto, padahal ia sudah mulai melaju..
Agar tak menabrak kendaraan didepanya itu, dia pun memilih menarik rem depan dalam-dalam sambil banting setir nyaris masuk selokan. Cewek FU itu ngacir tanpa merasa keliru sedikitpun.

Haha..dalam hal ini tampaknya insiden tersebut adalah akibat dari dua hal yang saling berkaitan : sikap alay si cewek, dan hilangnya konsentrasi dari teman saya karena melirik kesamping momen sebelum menyeberang..
Jadi kalau pun tetap masuk got itu andil dari kelalaian bro Arianto, selain juga sikap ugal-ugalan cewek FU 😀
Makanya..harus tetep waspada..

22 thoughts on “Nyaris masuk selokan karena cewek FU alay??

  1. Mambay says:

    hahahaaa, harus lebih hati-hati nih masbro.
    oh ya, ane numpang tanya nih. kebetulan ane awam masalah motor. kalo antara motor new megapro, vixion, ma pulsar, yg paling cocok tuk dipake kendaraan jarak jauh apa? terus kelebihan dan kekurangannya apa y mas bro? maaf kalo prtanyaannya banyak. :mrgreen:

    • imho, buat jarak jauh urutannya : Pulsar, NMP, trus Vixion. liat dari posisi stang dan wheelbase (jarak antar roda). Pulsar secara teknis paling berat bobotnya, maka lebih anteng buat dipake jauh. Tangkinya juga paling besar (18L). Mungkin kekurangannya secara 3S masih lebih lemah dari honda maupun yamaha.
      New Megapro juga lmyn cocok buat turing jarak jauh, posisi stang cukup tegak shg nggak cpt lelah. Juga lebi berat dari Vixion (138kg). Kelemahan? maybe modelnya kurang sip 🙂
      Yamaha Vixion? ini yg plg ringan (125kg isi), trus model stirnya agak merunduk, lebih cocok buat perkotaan.
      Kelemahan: kalo buat jarak jauh lumayan melelahkan

      • Mambay says:

        wahhhh, makasih sob tuk ulasannya. kalo liat dari kelebihan dan kekurangannya sih kayanya ane lebih condong ke new megapro. Karena tuk new megapro ini ane senang sama modelnya walaupun mungkin kata ente kurang. karena tuk pulsar ini ane kurang suka modelnya, ane suka yg 135 j. tuk yg lebih tinggi CCnya malah ga senang modelnya.

        oh ya tanya lagi sob, kalo untuk ketahanan mesin. Dari 3 motor tu gimana? 😀
        maaf kalo banyak tanya. :mrgreen:

      • durabilitas mesin sih antara Vixion dan NMP imho sama kuatnya.. ini juga tergantung bgmana sang pemilik rutin merawat motornya. Kalo soal mesin pulsar saya krg tahu, cuman jika melihat mulai banyaknya orang yang makai mestinya kualitasnya pun cukup mumpuni.. (kalau enggak kan mana mau bli..kayak nasib mochin dulu..)

      • Mambay says:

        ooo gitu ya sob, makasih banget ya tuk infonya. jadi dapat tambahan ilmu di dunia otomotif, maklum ane buta banget soal otomotif nih. dari dulu cuma tau pake doang, kalo giliran service pasti langsung lempar ke dealer service resmi j. hahahhaa 😆

      • iya sama newbie-nya, hehe 😛

  2. andhi_125 says:

    disinyalir tergoda :mrgreen:

  3. dave says:

    nama nya cewe itu kurang ahli dalam mengendarai kendaraan,,
    kadang2 suka seenak nya gt tanpa memperhatikan yg laen,,
    kadang2 kurang pertimbangan,,
    yg membahayakan pengendara yg laen,, imho.. cmiiw..

  4. NaraQ says:

    Ati2 bro gara2 liat cewek malah ujung2ya celaka. Mending cuek aja klo bersebelahan dg cewek waktu dijalan.
    Ntar tuh cewek keGeeRan sok cantik pula. Klo dicuekin ntar dia sendiri yg kelabakan percaya deh ma ane.
    Tetep konsen saat dijalan oke.
    2 hr kemaren dipertigaan jalur patura didesa ane rider cewek fu boncengan nabrak truk semen mo belok. Alhasil tu cewek tewas bro & yg belakang terpental mpe pingsan trus dibawa warga kerumah sakit.
    Hi sereem bro liat kepalanya…!!!!

  5. brigade15 says:

    sereeem, terpesona tp taruhan nyawa http://brigade15.wordpress.com/

  6. budi says:

    ane pernah lagi jalan kaki tiba2 dari belakang diserempet motor yg ridernya cewek, udah gitu tuh cewek ngeloyor gitu aja kaya ga ada kejadian apa2 dan tanpa dosa..pernah juga liat cewek bawa motor belok juga asal belok aja ga liat kondisi sama posisi yg benar

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s