Antara Teralis, Vixion, FU dan CBR.. kencang pasti menang?

Wow.. semakin gamblang akan kemunculan si teralis, salah satu motor paling ditunggu tahun ini (versi siapa nih? :)). ikutan buat opini ngawur ahh..

Jawara motorsport saat ini secara sales sudah pasti Vixion, cukup jauh meninggalkan lawan-lawannya. Tapi untuk performa si Piksen nggak istimewa, dan mungkin masih kalah ketimbang satria FU dari Suzuki, apalagi bila disandingkan dengan CBR150.

Tapi bukankah itu cukup menjadi sinyalemen bahwa untuk jadi juara tak cukup hanya bersenjatakan performa saja???

Faktor harga, ketampanan, dan kenyamanan tentu tak bisa diacuhkan untuk dapat menguasai persaingan. Teralis bakal menerima kopian mesin dari sang kakak CBR150, secara performa mungkin 11-12 pastilah cukup untuk menjadikan New Vixion terlihat inferior. Tapi apakah kemenangan sudah pasti digenggam? Dengan mengalahkan satria FU, apa pasar FU bakal digerus oleh teralis?

Mungkin jika disederhanakan, karakter motor laris itu adalah “ekonomis dan nyaman”, atau “ekonomis dan kencang”. di lintasan perkotaan yang stop-go Vixion menjadi pilihan karena selain ekonomis juga karakternya pas. Sedangkan satria FU jadi favorit bagi pengidam motor kencang sekaligus nggak mahal. Nah bisakah teralis menjembatani alias memadukan kedua karakter itu dan muncul sebagai favorit baru?

Lebih kencang dari Vixion, FU, atau bahkan CBR memang menggoda namun bukan itu semata yang menjamin kesuksesan. Dan karena sebagian besar rupa maupun mesin teralis masih jadi misteri, maka prediksi untuk kemenangannya juga masih terlalu prematur..

Advertisements

26 thoughts on “Antara Teralis, Vixion, FU dan CBR.. kencang pasti menang?

  1. Blacketel says:

    Amannnn

  2. gasfuel says:

    sip, mudahan honda bisa menyatukan performa,tampilan dan harga yg sip, mudahan honda bisa menyatukan performa,tampilan dan harga yg sip, mudahan honda bisa menyatukan performa,tampilan dan harga yg sip, mudahan honda bisa menyatukan performa,tampilan dan harga yg kompetitif

  3. imam says:

    Satria fu kok d bndingin ma vixi and cbr
    G lawan lah
    Tekhnologi kuno
    Buat apa top speed 135 tp handeling susah
    Boros lg
    Realitas aj bro
    Top speed stndrd fu klah ma vixi
    Apalg lwan cbr
    Kyk israel palestina aja

  4. REC*303 says:

    Saya pernah nyoba FU punya teman, rasanya keluaran tenaga dari mesin ke roda koq banyak yang loss ya… Masih enak penyaluran tenaga CS1

  5. indaran says:

    kenceng dulu, yang lain2 bisa dikompromiin :mrgreen:

  6. dave says:

    teralis masa lebih kenceng dari CBR?
    mesin nya aja masi di balik teralis,,
    ga bisa kemana2,, :p

  7. mr.you says:

    kalo dah kena sindrom dohc..wah susah deh,selalu si vixion dianggap kalah kencang.walo dah pake scorpio 225cc,kalo di tantang adu kebut ama fu bawaannya pasti takut duluan.

  8. Si Anu says:

    @9
    Masalah buat lo..!!!!
    Pikson menang gantengnya doang.
    Selebihnya cuman mesin bebek mx
    aja lo banggakan.
    Apalagi Klingon bossok sumpah gak ada bagus2nya tuh montor Kencengnya kayalan doang alias abal2.
    Seandaikata SOHC operstrok kenceng pasti motogp, sbk,
    wss dll dah make.
    Paham koe tong ???
    Ente sales ya tong ???
    Lo iri ya karna yameki yimm kere gak mampu bikin mesin DOHC 150 setara suzuki FXR 150, CBR 150 !!!!
    Yg dibahas ini montor massal standart kenceng pabrikan tong !!!!
    Bukan bahas montor merk yg sama tp jeroanya dah kena modif.
    Ngerti ra koe tong !!!!
    Klingon Scouzy 225 piston angkot bossok kenceng ????
    ckckkckk….
    ente dah kena sindrom akut
    tipu2 trio JANOTOL ye toong..!!!!
    Bertobatlah toong..!!!!

  9. Si Anu says:

    Sono mik cucu dulu toong..!!!

  10. arif says:

    sirik ja lo, gk punya motor vixion ya..?

  11. Anonymous says:

    huuuu………. risssi…..

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s