Honda Teralis : motor yang paling banyak diharapkan..

Idealnya, motor itu kencang, irit, keren, namun murah.. Itulah harapan kita semua🙂
Namun pada kenyataannya, tentu saja hal seperti itu nggak ada.. Meski demikian, pabrikan pun tak henti menggerojok dengan produk anyar setiap tahun guna mendekati selera “ideal” itu.

Lima tahun sudah Yamaha Vixion bertebaran di jalanan. Sport buatan Yamaha ini semenjak kelahirannya hingga saat ini telah banyak memincut pencari motor ideal tersebut. Beragam fitur yang dia tawarkan dirasa cukup wah dengan rentang harga rasional.. Setelah setengah dekade, akhirnya Vixion pun mengalami Major Change tahun ini.

Apakah dengan demikian akan menjadi idola yang baru?

Vixion boleh berbangga sebagai motor batangan terlaris, pun New Vixion boleh saja diklaim sebagai penerus kejayaan pendahulunya. tetapi jika diperhatikan sepintas, motor dengan harapan terbesar adalah “Honda Teralis”..

Harapan kencang dan irit terjawab oleh (kabarnya) mesin DOHC injeksi dari CBR150 yang digadang-gadang jauh lebih kencang dari New Vixion. Belajar dari New Megapro, pihak AHM juga menjanjikan desain anyar yang sensasional. Tak cukup sampai disitu, menurut isu banderol varian baru ini pun terbilang ‘murah’..

Wowww..secara teori sudah mendekati syarat motor ideal!! Meski begitu belum ada bukti otentik apakah pada kenyataannya nanti sesuai dengan target yang disematkan. Yamaha Vixion memang terlaris saat ini, namun predikat motor dengan harapan idealisme terbesar bukan pada produk garpuTala..
Nggak mungkin ada motor ideal nan sempurna, namun bisa jadi Honda Teralis kudu siap membawa harapan terbesar dipundaknya🙂

Apakah Kenyataan bakal sesuai Harapan??? hanya waktu yang bisa menjawabnya, hehehe

12 thoughts on “Honda Teralis : motor yang paling banyak diharapkan..

  1. motor wah harga murah???
    Awas hati2.😀

  2. dave says:

    kalo emang bener2 kualitas bagus,,
    kenapa ga gt walopun mahal,,
    malah bisa jadi eksklusif,,
    asal jgn mahal tapi fitur pelit,,
    banyak di sunat,,
    kalo emang bagus kualitas n durabilitas ok,,
    semua2 ok,, kenapa ga walopun mahal?
    imho ya,, asal jgn overprice,,

  3. kong firman says:

    kalo baca artikel mas arantan,tralis itu bener2 ada ato hoax???

  4. MWDS says:

    saya saja sampai pengen lihat batang hidungnya mas bro…….!!!

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s