Kenapa Honda Beat versi spoke sangat jarang di Gresik??? di agen terbesar aja susah..

Sebelum kemunculan versi injeksi, Honda Beat kan punya dua varian : spoke dan castwheel. Nah kalau untuk velg racing, itu banyak dijumpai di jalan-jalan tapi gimana dengan yang versi ruji (spoke)?
Di kota pudak Gresik tipe itu termasuk langka..

Mungkin secara harga nggak terpaut jauh sama castwheel, tapi apakah itu jawaban atas kelangkaan tipe spoke???

Iseng aja gianluigi mario mencoba konfirm ke dealer Honda terbesar di Gresik, MPM motor yang berada di jantung kota. Sebelumnya ketika saya sms ke seorang kenalan di agen itu mengenai soal ktersediaan matik terlaris Honda ini, jawabnya kurang mengena. Teman saya itu bilang di tempatnya yang ada cuman versi peleg bintang..padahal dealer utama lho masbro.

Ketika kemudian kami bertemu di kantornya, gianluigi mario pun menemukan penyebabnya. Yakni stok dari pusat memang sedikit! Bahkan orang dalam pun, perlu indent dua bulan lebih untuk mendapatkan matik yang harga OTR Jakarta 11,8 juta rupiah itu. Maka ketika ada calon pembeli merequest Beat spoke, semua sales kompak menjawab ‘susah’ atau ‘nggak tersedia’..

Aneh.. apa ini memang spesial edition?
Hehe bisa saja cuman terjadi di kota Pudak, sedangkan di tempat lain enggak. Atau bagi Honda produksinya memang kecil karena dianggap kurang menguntungkan atau bahkan diprediksi sepi peminat?
Semoga saja Beat injeksi nantinya nggak mengalami hal serupa..🙂

16 thoughts on “Kenapa Honda Beat versi spoke sangat jarang di Gresik??? di agen terbesar aja susah..

  1. dave says:

    wah,, mungkin dari sana nya semua velg racing,,
    kalo mo yg jari2 musti di modif lagi,, jadi lama,, :p

  2. MWDS says:

    kurang lakukah tipe SW…….???

    tapi nama belakang ku jika disingkat jadi SW
    sebuah kebetulan sematakah……???

  3. damhar says:

    cuma pemanis supaya kelihatan paling murah?

    Salken sesama penghuni kota 1001 warung kopi :coffee:

  4. damhar says:

    manggon tenger cak, bengkel Rexstar lantai 2:mrgreen:

  5. awan says:

    itu bentuk stategi, honda harga beat murah mulai 11 juta. tapi ini sebenarnya jual rugi, jadilah produksinya satu dua saja .. asal pernah ada ajj gitu

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s