Vixion warna putih paling disukai cewek???

” Hi Bro”.. satu frase yang cukup booming di dunia blogosphere. Emang apa hebatnya? hehe tanpa bermaksud mengecilkan inovasi Yamaha, sebenarnya bikin program untuk tampilan ‘hi bro’ ke display LCD nggak susah amat kok..

Lha kalau yang punya New Vixion adalah seorang cewek, masak disapa “bro”.. 🙂

Sudah 2 atau 3 kali gianluigi mario menjumpai penunggang Vixion warna putih adalah seorang cewek. Sekali terlihat suatu pagi di warung saat beli makanan, si cewek berboncengan dengan seorang teman ceweknya . Di saat yang lain, pemandangan nyaris serupa ada di sebuah kafe di gresik selatan. Dua orang perempuan yang masih sekitar 20 tahunan meninggalkan parkir dari kedai kopi itu.

Kemudian di pinggir jalan saya juga pernah memergoki cewek ber-Vixion putih lagi menghentikan motornya sambil menerima panggilan telpon..

Apakah Vixion warna putih memang paling pas buat cewek?
Ya begitulah liku-liku zaman. Beberapa waktu kedepan mungkin saja konsumen vixion dari gender wanita bisa berkontribusi 50% (analisa ngawur). Kalau sudah begitu, tentu saja yang dibutuhkan bukan hanya sapaan untuk pria, tapi lebih tepatnya ” Hi Bro/sis..”
Kasihan kan kalau eksitensinya cewek vixioner nggak diakui???

Advertisements

40 thoughts on “Vixion warna putih paling disukai cewek???

  1. benar om!! pengalaman waktu itu ngeliat emak emak make vixion putih yg udh dimodip waktu macet 😯 , make stang jepit pulak

  2. Gmc Paradise says:

    Biasanya cewe sih sukanya moge bro hehehehehe
    mampir bro di http://gombongmotorcommunity.com

  3. brigade jalan raya says:

    Kalau ada pink piye mas bro 😀

  4. nelvian says:

    kadang saya penunggang ayago (cungkring bawaan) minder kalau ketemu yang ginian 😈

  5. Papa Afnhy says:

    putih sekarang lagi trend kang,gak R2 atau R4… 😀
    tapi cowok-cowok sekarang sukanya naik matic,
    nah lo :mrgreen:

  6. kupaw says:

    lagi di tugas disulawesi bro tepatnya palu – toli2 bolak balik, disini banyak banget bro yang pake vxsn ama byson gak didesa atau dikota, kaya2 banget orang sini, banyak juga yang satu rumah didepannya diparkir byson atau vxsn 2-3 biji. kalo cewek naik mtor laki2 ati2 bro, di its banyak kabar kalo cewek naik mtor laki diincer maling, dijurusanku ada cewek yang motor tigernya lenyap diembat maling, udah 2x bro. kalo cewek naik vxsn harus sadar diri, liat dulu kakinya langsing endak, kalo kakinya “besar” mending naik byson kyk istriku hahaha.

  7. kupaw says:

    lagi di tugas disulawesi bro tepatnya palu – toli2 bolak balik, disini banyak banget bro yang pake vxsn ama byson gak didesa atau dikota, kaya2 banget orang sini, banyak juga yang satu rumah didepannya diparkir byson atau vxsn 2-3 biji. kalo cewek naik mtor laki2 ati2 bro, di its banyak kabar kalo cewek naik mtor laki diincer maling, dijurusanku ada cewek yang motor tigernya lenyap diembat maling, udah 2x bro. kalo cewek naik vxsn harus sadar diri, liat dulu kakinya langsing endak, kalo kakinya “besar” mending naik byson kyk istriku hahaha. susahbanget postingnya

  8. dave says:

    kayak nya pernyataan kalo “saya paling disukai cewek” baru bener deh mas,, haha,, :p
    tapi emang lebih bagus yg warna putih,, imho..

  9. andhi_125 says:

    jangankan cewek, saia juga suka kok…
    mari ikut pemutihan :mrgreen:

  10. gesang86 says:

    kaya FU juga gitu, dulu diciptakan buat cowok…tapi akhirnya cewekpun juga mencintainya…. 😀

  11. Dr.Feelgood says:

    warna putih, warna yang cocok untuk sepeda motor dipakai oleh segala usia. 😀 klo merah, terlalu ngejreng dan terlalu banyak juga yg make, klo hitam, keliatan garang hehe……

  12. Habib says:

    Di kota saya warna putih paling mahal dari semua merk.saya mau tanya bisa nggak ya vixion pakai velg kecil tapi sudah ada fairing bawah seperti di gambar

  13. Anonymous says:

    emak gw aja sering bawa vixi gw hahhaha blngny bentaran mau kepasar doaank

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s