Buka fesbuk, 9 dari 10 blogger kok fotonya sama.. “teaser CB150”.. huff

heran, semua rasa penasaran blogger seperti memuncak, berbulan-bulan nggak dapet foto, sekali dapet gambar biarpun cuman satu langsung kompak .. semua bikin artikel dan status mirip.

Siapa yang nggak tertarik ‘teaser’ itu? saya mungkin salah satunya.. hehehe
Gianluigimario mah lebih tertarik sama wujud aslinya nanti, apa betul sehebat yang didesas-desuskan.. apa bener melebihi kecepatan cahaya yang notabene partikel tercepat di alam semesta :mrgreen: cuman foto hitam putih mah kurang interest,,,

Cakep atau mengecewakan??? abstain dulu.. biar para begawan blogger yang menilainya, hehe

Advertisements

22 thoughts on “Buka fesbuk, 9 dari 10 blogger kok fotonya sama.. “teaser CB150”.. huff

  1. smartfaiz says:

    Ketinggalan kereta nih, aq baru tau malah ūüôā

  2. dave says:

    yah mas,, kan dikit2 muncul nya,,
    kalo langsung sekaligus muncul semua nya mah ga bikin orang2 jadi penasaran dong? hehe..

  3. Dede says:

    Bete bgt …tiap hari up date berita begituan mulu…klo gak nvn atw trls…

  4. setia1heri says:

    teaser iku opo cak ?
    maklum wong ndeso

  5. indaran says:

    instant classic ?
    tp kurang lebih, sdh sesuai expectasi saya sih mas.. ūüôā
    mesin dan rangka exposenya itu yg bikin pengen punya :mrgreen:

  6. woy iktn dng says:

    hae hae aku blh iktn ga?

  7. woy iktn dng says:

    hae blh iktn ga?

  8. fesbook says:

    cari nama orang

  9. Herman says:

    Zergi mongeng@

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s