Wow KTM duke 200 memang mahal…

Baca harga OTR jakarta aja udah 57,5 juta rupiah, di Gresik pasti tembus diatas 60jeti!! Memang disana telah ada Ninja 250, CBR250 juga Inazuma, jadi seperti apa  “nilai” lebih dari KTM Duke 200 hingga dibanderol semahal itu?

Gresik memang bukan daerah kaya, namun sebagai kota industri yang terus berkembang tak sedikit para eksekutif muda yang bertambah (selain juga jumlah buruh yang membeludak, termasuk gianluigi mario 🙂 ). Selera para pebisnis atau pemain industri berkantong tebal biasanya pun tinggi. terbukti di sini CBR laris manis tiap bulannya belum lagi pemilik Ninja 250 yang terus bertambah..
Apakah selera itu bakal melirik KTM duke?

Karena belum pernah menjajal sendiri KTM 200 itu, saya nggak tahu pasti kelebihan utamanya. Mesin DOHC? produk Honda maupun Kawasaki juga dobel kem. Power atau torsi beringas? tentunya nggak selisih terlalu jauh masih 11-12. Model ganteng? wah ini sih relatif, tapi emang tampil beda si Duke “racing look”. 3S dan tetek bengek nya terjamin? pasti pabrikan jepang masih lebih unggul sebagai pelaku yang lebih senior di bumi nusantara..

Lha kalau gitu apa nih yang menjadi magnet utama KTM Duke 200 yang dibanderol 60juta-an itu? Mungkin prestise dan aura balap pada bodi yang ‘ringan’  itu yang menonjol.. belum banyak kembaran pula. Alasan ini bisa saja menjadi faktor pendorong memiliki KTM.

Buat saya mending uang muka Rumah aja, hehehe karena bisnis properti di Kota  Pudak lagi booming.. :mrgreen: (gak nyambung)