Cewek ABG yang naik RX King ???

Lagi buka-buka youtube, eh ada video cewek dan motor batangan yang cukup menarik

Cewek yang naik Vixion mah biasa, yang nyemplak NMP pun cukup banyak dijumpai, apalagi Satria FU..mulai jadi motornya cewek! N250 juga cukup lazim. Tapi  kalau Cewek demen nunggang RX King yang biasanya “hanya” dimonopoli bapak-bapak, ini baru luar biasa.. Paling banter ya ibu-ibu paroh baya yang sering terpergok ngebut dengan motor jambret ini:mrgreen:

nih snapshoot cewek ABG dan RX King itu :

Dengan gaya hotpants, cewek yang kelihatannya masih usia SMP ini pede membawa si King Cobra. Nggak ada elektrik starter, ngengkol pun dijalani meski tampak kesulitan hingga lima kali tendangan baru si Raja mau hidup.. Dari cara melepas kopling yang terkesan molor, rasanya si cewek itu baru aja bisa menjinakkan motor laki hehehe..
Sayang ya nggak ada yang pake safety gear..ckckckck

Nyentrik juga tho??? apa di tempat masbro semua ada cewek yang demen ama RX king juga?😀

29 thoughts on “Cewek ABG yang naik RX King ???

  1. REC*303 says:

    Saya malah pernah lihat cewek naik Ninja250

  2. dave says:

    wuidih,, bahaya aja,,
    menurut saia kalo ngeliat cewe naek motor2 begini tuh bahaya,,
    biasa nya anak2 yg mulai bandel..

  3. Yoshi says:

    keren . . .

  4. Ganzimaru says:

    ini baru gak mainstream:mrgreen:

  5. apriantoblog says:

    baru aja ane liat cewe pake byson, cewenya pendek, cungkring, bysonya gede, sampe modivikasi ban kegedean, masi pake teknologi jinjit 1 kaki waktu berhenti, apa ga gila tuh kwkwkw

  6. MWDS says:

    ternyata cewek punya selera juga…..!!!
    tapi jelas sruntulan di jalan……..!!!
    coba anda bedakan cowok sruntulan sama cewek sruntulan…..???
    kalau cowok pasti jawabnya “biasa saja, toh lelaki….!!!”
    kalau cewek jelas jawabnya “oo…. kurang ajar…..!!!”

    dan yang paling ku jenkelin adalah kalau mengalami musibah selalu cowoknya yang kena, ceweknya yang nggak diapapain, padahal kebanyakan cewek yang buat masalah…..!!!
    haduuuuhhh, ribet….!!!

    memang cewek racun dunia…..!!!

    IMHO

  7. […] Yamaha 2DP……kode produk apa lagi nihPengemudi Novi Amilia Stress Keberatan Tanggungan HidupAnda Termasuk Rider Suka Bersolek…Nuril Bengkel Mesin dan Onderstel : Pengabdian Santri Berbuah Profesi AhliYamaha Mio J . . . Sekarang ada 4 varian, Ketambahan Mio J SportySalah HayalCewek ABG yang naik RX King […]

  8. Muhammad Hidayat says:

    Di Ternate, daerah asalku, itu mah udah biasa, udah lama kabarnya kalo cewe bawa RX King, malah sekarang mulai merambah ke kalangan ibu-ibu dan udah mulai banyak. Kebanyakan anak kuliahan, dan mereka biasanya bawa ke kampus, kalo gak ya pas lebaran make motor gituan buat sekedar jalan-jalan. Ada juga anak sekolahan yang make, tapi gak banyak. Selain RX King, aku juga pernah liat cewe bawa Ninja 150RR, Ninja 250R, Vixion, Scorpio, Win, GL-Pro, GL-Max, Mega Pro, sama Tiger. Tapi paling banyak ya RX King itu, karena di sana bukan motor khas jambret, lebih dikenal di sana sebagai motor gaya-gayaan atau motor jalan-jalan

  9. zeiin sanchez says:

    wahhh bagi photonya doonk klo ada yang baru, gw seneng liatnya, hhaha saingan gw donk😀😛

  10. Yustika says:

    Wah, klu kaya qituan sich que jqa biza khoc . . .

  11. ashatsuki says:

    paling2 balik jungkir dikecepatan 130 kpj tuh bocah

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s