“Buka bersama MPM”

Ini cerita tentang tulisan yang mestinya keluar dua bulan yang lalu. Lha judulnya aja soal buka puasa (ramadhan), sedangkan sekarang sudah mau hari raya haji. wkwkw..

Basi? boleh jadi..
Telat? pasti.
Tapi prinsip gianluigi mario utang tetaplah utang, nggak bisa dibatalkan atau dihapus hnya dengan alasan waktu.
Utang posting ya bayar posting.. hehe

CIMG3761

tuh dia lokasi syuting, eh posting, ehh briefing mengenai program mudik Honda yang berniat memudahkan perjalanan mudik rakyat. Beberap program, nggak cukup satu tapi 3-4 sekaligus digagas. Nggak hanya metropolis, namun kota pudak gresik, kota petis sidoarjo, bahkan kota damrwulan Banyuwangi pun menjadi tujuan program “bale santai Honda ” ini

1

Setelah 30 menit digerojok informasi mudik dan diguyur siraman rohani penyejuk iman, tibalah saatnya berbuka puasa.
Belasan panci dan mangkuk makanan pun tak luput dari lirikan mata saya, hehe..

2
Tapi salah satu favorit saya ya ini : bubur madura. wkwkw

Advertisements

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s