Gimana nasib Honda Verza, si penerus GL series itu?

sudah cukup lama sejak Verza pertama kali diluncurkan. motorsport Honda ini konon ada untuk menggantikan GL series yang telah diskontinyu.

verza-150-keren-tangguh-irit

memang secara bodi nggak mirip, juga dari engine nya. barulah akan ditemukan kesamaan kalau dipandang dari kegunaan dan marketshare yang dituju. suspensi misalnya.. GL max dan verza mengusung tipe yang sama, yaitu dual suspension. Ini akan lebih tangguh bila digunakan membawa beban berat daripada sekedar monocross.

Tapi nilai lebih utama dari Verza bukan disana, melainkan pricing-nya. dengan banderol yang setara bebek (premium), konsumen bisa mendapatkan motorsport yang gagah, dari produsen yang terpercaya di indonesia. Mungkin secara desain ia bukan yang paling keren, apalagi paling kencang, ada produk lain yang lebih dikususkan kesana. Namun jika reliabilitas, faktor harga, dan nama besar pabrik Honda adalah pertimbangan utama, Verza pilihan yang sangat baik.

verza

Tak heran jika yang banyak saya jumpai di jalan, Verza kebanyakan ridernya pedagang, dan bapak-bapak. Anak muda memang jarang, tapi memang bukan nggak mungkin dimasa mendatang akan tergiur dengan motor sport yang satu ini🙂

14 thoughts on “Gimana nasib Honda Verza, si penerus GL series itu?

  1. andhi_125 says:

    di t4ku lumayan…harga setara bebek dah dapat motor laki, injeksi pula..
    tapi ya itu….(ono rego ono rupo:mrgreen: )

  2. adhyg13 says:

    anak muda bnyk mas saya ktm d jalan.lo dlmp mrh akselerasiny jos jg.

  3. cah ndeso says:

    alternatif lain yg gk suka sama byson…
    desain nggk malu2in… akselerasi josss..

  4. Raito yagami says:

    Keren tapi minim fitur tachometer gk ada jdinya kyk bebek/matic

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s