Satria FU ditukar Tiger..

apa kesamaan ef-yu dan macan?
selain sama-sama motor berkopling, kayaknya nggak ada lagi..

satria

tapi ada teman lain lagi yang tampaknya menyadari nilai lebih Tiger ketimbang bebek tercepat itu sehingga dia rela menukar Satria FU miliknya. Apalagi kudu tambah 3juta, karena mereka beda tahun.

FU sudah pasti cepat dan lincah, lalu alasan apa gerangan yang bikin tunggangan kesayangan itu dilego? disebutkan bahwa alasan terkuatnya adalah si suzuki bikin pegal kalau bepergian jauh.

dalam opininya Tiger juga lebih ‘tenang’ dan irit.
resistan dari terpaan angin memang bikin bodi besar lebih tenang, tapi kan kapasitas mesin dia lebih besar kok bisa lebih irit? kayaknya imposibel dech..
“mungkin karena FU itu DOHC”, jawabnya ngawur..

“trus macan legendaris lebih gampang dimodif”, tambah si Maman, nama teman saya itu.
wahh ini mah relatif kang.. soalnya Tiger emang lebih dulu produksi otomatis sparepart atau aksesori lebih banyak, tapi FU yang jadi idola baru kan mulai menjamur juga part modifikasinya..

9436_553306244699458_653666565_n

Macan kok ditukar FU, beda kelas laahh..

Advertisements

11 thoughts on “Satria FU ditukar Tiger..

  1. macantua says:

    udah coba dua duanya, yg bertahan ya si Tigi, irit? sama aja, Modif gampang? tetep gimana modal. bedanya cuma riding karakter yang jdnya jauh beda dari bara si Ayam jago…
    http://macantua.com/

  2. gc133hijrah says:

    Macan ga perlu 6000 rpm bual lari 100kpj cukup 4500an aja @gigi 6.
    Sedangkan fu rata2 @ 6000rpm terus2an… Makanya macan bisa lebih irit. Pengalaman pribadi.
    Mpro lama lebih boros dr tiger lo…
    Soalnya motor ane adalah mpro 2003 bermesin tiger. Sebelum engine swap tentunya ane tau betul karakter mesin aslinya.

Please leave a comment, thanks..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s